Spotify Suguhkan Playlist Lagu Suga BTS Saat Tur Konser Dunia "Agust D D-Day"

Musik  
Suga BTS saat konser tur solo di Jakarta Mei lalu. Dok: Instagram @agustd
Suga BTS saat konser tur solo di Jakarta Mei lalu. Dok: Instagram @agustd

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

SUGA | Agust D D-DAY TOUR akan segera berakhir Agustus mendatang. Namun para penggemar di Indonesia tentu masih belum bisa melupakan penampilan member BTS tersebut saat ia naik ke panggung di hall 5-6 ICE BSD Tangerang.

Suga menjadi member pertama dalam grup yang melakukan tur solo. Bagi para penggemar yang ingin mengenang kembali pengalaman menakjubkan dari konser tersebut, atau berkesempatan untuk menonton pertunjukan tambahannya di Seoul pada bulan Agustus nanti, Spotify menghadirkan playlist terbaru yang cocok untuk didengarkan sebelum dan sesudah konser: SUGA l Agust D D-DAY TOUR Live Set Playlist.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Live Set Playlist dari Spotify memungkinkan pendengar untuk merasakan kemeriahan penampilan langsung lewat pengalaman audio yang unik. Setlist pada Live Set Playlist tidak hanya berisi lagu-lagu yang direkam di studio, tapi juga menyertakan rekaman audio langsung dari pertunjukan.

Mulai dari salam pembuka oleh para artis, komentar dan interaksi penggemar di antara beberapa lagu, hingga sorak-sorai serta nyanyian penggemar - playlist ini memungkinkan para pendengar untuk merasakan, atau menghidupkan kembali energi dan kegembiraan saat menonton artis favorit mereka secara langsung.

Live Set Playlist SUGA | Agust D D-DAY TOUR menampilkan rekaman audio serta lagu yang dibawakannya pada konser terakhir di Seoul akhir Juni lalu, yang menunjukkan sekaligus merayakan identitas dan karyanya sebagai artis solo dan rapper utama BTS.

Suga BTS saat konser tur solo di Jakarta Mei lalu. Dok: Instagram @agustd
Suga BTS saat konser tur solo di Jakarta Mei lalu. Dok: Instagram @agustd

Playlist ini meliputi semua lagu dari album studio debutnya baru-baru ini, D-DAY, yang mendapatkan lebih dari 19,7 juta pendengar di Spotify pada hari perilisannya, serta lagu-lagu ikonik dari album sebelumnya, seperti “Agust D”, “give it to me” dan “Daechwita”, yang telah didengarkan lebih dari 260 juta kali.

Setelah mengguncang panggung dengan beberapa lagu populer dari diskografi BTS, playlist ini juga menampilkan lagu rap yang ditulis dan dibawakan oleh rapper line BTS yang beranggotakan RM, SUGA, dan j-hope, seperti “BTS Cypher Pt.3: Killer” dan “BTS Cypher 4”.

Saat memutar playlist-nya, chingudel juga dapat mendengarkan kemeriahan para penggemar saat SUGA membuka penampilannya, bagaimana ia mengatur kerumunan penonton di antara beberapa lagu, dedikasinya kepada Ryuichi Sakamoto dan momen epik saat dia memberikan seruan kepada member BTS yang berada di stadion untuk mendukungnya.

Live Set Playlist SUGA | Agust D D-DAY TOUR dapat langsung diputar di Spotify kalian, ya chingudeul....

Playlist Suga saat tur konser. Dok: Spotify
Playlist Suga saat tur konser. Dok: Spotify

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image