Girlband NMB48 Ramaikan Impactnation Japan Festival 2023!

Musik  

JAKARTA -- Impactnation Japan Festival tahun yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat pada 29-30 Juli 2023 yang dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama. Di antaranya ada FLOW, KANA-BOON, Yama, BURNOUT SYNDROME, Cho Tokimeki Sendenbu, dan DJ Senna.

Bagi pengunjung biasa yang tidak memiliki tiket konser tetap bisa menikmati beberapa artis yang tampil di stage Kyoto. Salah satu yang paling banyak ditunggu adalah NMB48.

NMB48 tampil sekitar pukul 19.40 WIB. Sebelum tampil, pengunjung sudah terlihat memadati area Kyoto Stage menunggu idola mereka. Kali ini, NMB48 datang dengan delapan personel dan kompak menyapa penggemar Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Selamat malam kami dari NMB49!," kata mereka.

Setelah itu, mereka bergantian memperkenalkan diri masing-masing. "Nama saya Haruka Sadano, tolong panggil saya Haru-chan," ujarnya.

"Nama saya Karin Kojima, tolong panggil saya Koji Rin. Kami semua kangen kalian," ucapnya.

Selain berkenalan, mereka juga menceritakan makanan Indonesia. Misalnya, Wakana Abe yang menyukai nasi goreng.

"Nama saya Wakana Abe, saya suka nasi goreng," kata dia.

Selama tampil, setidaknya NMB48 membawakan tujuh lagu, yaitu HA!, Nagichi, Kamonegix, Kitagawa Kenji, Bokura no Eureka, Dorian Shonen, dan 365 nichi no Kamihikouki.

Konseptor Utama sekaligus Owner Impactnation Japan Festival Nugroho berharap lewat acara ini dapat mempererat hubungan dalam berbudaya dan berseni antara Indonesia dan Jepang

"Semoga acara Impactnation tahun ini bisa menjadi acara yang mempererat hubungan kita dalam berbudaya dan berseni. Khususnya Indonesia dan Jepang dalam membangun generasi muda yang cerdas dan berkarya. Salam kami dari impact. Selalu jaga persaudaraan erat atas nama seni budaya. Dengan ini kami resmikan Impactnation," kata Nugroho.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image