Jihyo TWICE Tampil Seksi dan Elegan dalam Debut Solonya Killin' Me Good

Musik  
source: Twitter
source: Twitter

JAKARTA -- Leader grup K-pop TWICE, Jihyo akhirnya melakukan debut solonya melalui extended play (EP) ZONE. Dengan title tracknya berjudul Killin' Me Good, agensi JYP Entertainment merilis music video (MV)nya pada 18 Agustus. Jihyo menjadi anggota kedua TWICE yang melakukan debut solo setelah Nayeon.

Suara Jihyo yang memukau dan lirik yang indah menjadikannya lagu yang bagus. Pendiri JYP, J.Y. Park telah menulis liriknya sementara Melanie Fontana, Lindgren dan Marcus Lomax menyusun lagunya.

source: Twitter
source: Twitter

MV tersebut menunjukkan Jihyo telah mengalami banyak emosi saat dia menghadapi perpisahannya dengan berbagai cara. Banyak momen yang telah dihabiskan bersama dan terasa seperti membunuhnya saat menjauh darinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dikutip dari Pinkvilla, Jumat (18/8/2023), albumnya terdiri dari tujuh lagu, seperti Talkin’ About It (feat. 24KGoldn), Wishing On You, Closer, Don’t Wanna Go Back (feat. Heize), Room, dan Nightmare. Dia berpartisipasi dalam menulis dan menyusun semua lagu b-side.

ONCE (sebutan penggemar TWICE), sangat bersemangat untuk mendengarkan semua lagunya. Salah satu b-sidenya, 'Talkin' About It' dilakukan bersama rapper Amerika 24kGoldn dan Don't Wanna Go Back (Duet dengan Heize). Klik di sini nonton MV-nya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image