4 Moment Kim So-hyun Menunjukan Kemampuannya Sebagai Pendeteksi Kebohongan

Korea  
Kim So-hyun di My Lovely Liar. Dok: Viu
Kim So-hyun di My Lovely Liar. Dok: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama romantis plus misteri, My Lovely Liar yang tayang di Viu berkisah tentang seorang gadis bernama Mok Sol-hee (diperankan oleh Kim So-hyun) yang memiliki kemampuan supranatural. Dia bisa mengetahui apakah seseorang sedang berkata bohong atau jujur.

Meskipun, Mok Sol-hee selalu menganggap kekuatannya ini sebuah kutukan karena membuatnya tidak bisa mempercayai orang lain, dia bisa memanfaatkannya dalam menjalani profesi sebagai Lie Hunter atau Pendeteksi Kebohongan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Suatu hari Mok Sol-hee bertemu dengan Kim Do-ha (diperankan oleh Hwang Min-hyun), seorang komposer dan produser musik yang hidup dalam penyamaran karena dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan. Anehnya, kekuatan Mok Sol Hee kekuatannya tidak berfungsi terhadap Kim Do Ha. Karena penasaran, akhirnya Mok Sol Hee mengeluarkan keahliannya sebagai Lie Hunter untuk mencari tahu apakah Kim Do Ha tidak bersalah.

Sejak episode pertama drama My Lovely Liar di Viu, Mok Sol Hee sudah menunjukan kemampuannya sebagai pendeteksi kebohongan. Ini dia beberapa momen yang memperlihatkan kehebatan Mok Sol Hee.

Momen Kehebatan Mok Sol-hee kli (2) di bawah...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image