V BTS Kulik Mendalam Album Layover Sambil Bermain Bersama Spotify

Musik  
V BTS di konten K-pop On! Dok: Spotify
V BTS di konten K-pop On! Dok: Spotify

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Personel BTS V atau kita kenal dengan nama Kim Taehyung hadir di konten seru K-Pop ON! YouTube Spotify. Tak hanya itu dia juga muncuk pada podcast yang tentu hanya ada di platform musik dunia, Spotify.

Sebelumnya momen yang ditunggu-tunggu oleh ARMY akhirnya tiba. Setelah memberikan bocoran, termasuk dua lagu yang sudah dirilis sebelumnya, V memulai debut solo secara resmi dengan merilis album "Layover".

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain menjadi member terakhir dalam rangkaian debut solo para anggota BTS, album pop-R&B yang memiliki lima lagu dan satu lagu bonus ini merupakan wujud dari karakteristik dan ciri khas V sebagai artis solo. Para penggemar pun terpukau saat mendengar suara berat nan merdu V sejak peluncurannya.

Lagu pra-rilis "Love Me Again" misalnya, telah memperoleh lebih dari 100,2 juta streaming di Spotify. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang “Layover” dan V sebagai penyanyi solo, Spotify menghadirkan lebih banyak lagi konten seru bersama V di K-Pop ON! YouTube dan kanal podcast video.

Di Spotipoly edisi V, V bermain bersama Spotify. Dia mengerahkan seluruh kemampuannya menyelesaikan misi dan memenangkan kesempatan untuk memperkenalkan album debut solonya secara langsung kepada ARMY.

Di sela-sela permainan yang mengharuskannya memancing, membuat hujan, dan memainkan alat musik mini, V mengajak penggemar dalam perjalanan melalui “Layover”, berbagi cerita di balik setiap lagu, dan bahkan memperkenalkan albumnya dalam berbagai bahasa - termasuk Bahasa Indonesia!

V BTS di konten K-pop On! Dok: Spotify
V BTS di konten K-pop On! Dok: Spotify

Psst, inilah fakta menariknya! Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia merekam guide track di rumah sesama anggota BTS - Jung Kook, di mana Jung Kook membantu mengarahkannya. Di Spotipoly, V juga memberikan cerita menarik seputar dance challenge dengan NewJeans untuk lagu "Hype Boy".

Sementara itu pada UNBOXING SHOW, V melakukan serangkaian misi mendadak, serta membuka kotak dan menjawab beberapa pertanyaan dari ARMY. Banyak momen-momen saat V mengungkap pesonanya dan menemukan lebih banyak sisi lain dari dirinya saat bercerita tentang hobinya saat ini, hal-hal kecil yang membuatnya senang, anjingnya Yeontan, dan beberapa fakta menarik dari proses pembuatan “Layover”.

"Dalam hidup, langsung menuju ke tujuan akhir sangat jarang terjadi. Jadi, melalui "Layover" ini, aku berharap orang-orang dapat beristirahat sejenak, merefleksikan diri, dan melihat kembali tujuan mereka. Aku berharap semua orang, termasuk diriku sendiri, tidak mengabaikan diri mereka karena terlalu fokus pada pekerjaan. Ketika bekerja atau melakukan sesuatu, aku berharap mereka dapat memikirkan kesehatan, kebahagiaan dan aspek lain dari kesehatan mental mereka. Terkadang, tidak apa-apa untuk beristirahat sejenak," kata V di UNBOXING SHOW dalam keterngan resmi dari Spotify pada Senin (11/9/2023.

SPOTIPOLY dan UNBOXING SHOW edisi V dapat ditonton saat ini juga di kanal YouTube K-Pop ON!, dan versi lengkapnya sudah ada di K-Pop ON! Video Podcast. Panggilan untuk para ARMY - nantikan terus konten spesial V di Spotify, karena cuplikan spesial behind-the-scene akan dirilis besok!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image