Selamat Ulang Tahun Uri Leader RM BTS

News  
RM BTS ulang tahun. Dok: weverse
RM BTS ulang tahun. Dok: weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Selamat ulang tahun uri leader RM!!

Leader boy grup Bangtan Sonyeondan (BTS), RM berulang tahun hari ini Selasa (12/9/2023). Doa-doa baik dari para penggemarnya pun menjadi trending aplikasi X, yang dulunya Twitter, dengan tagar Happy Birthday Namjoon.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pria dengan nama Korea Kim Nam Joon ini lahir pada 1994 silam di tanah kelahiran Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan (Korsel). Berasal dari ayah yang bekerja di perminyakan, Namjoon tumbuh menjadi musisi handal dalam membuat lagu-lagu yang mendalam tentang kehidupan.

Kim Namjoon. Dok: Instagram @rkive
Kim Namjoon. Dok: Instagram @rkive

Tak dipungkiri namanya kian terhembus setelah ditunjuk menjadi pentolan dari BTS yang beranggotakan tujuh laki-laki pemberani termasuk dirinya. Pahit getir mereka telah dilalui hingga bisa menjadi termasyhur seperti saat ini.

BTS, termasuk RM selalu melibatkan dan mengapresiasi ARMY (penggemar BTS) yang selalu mendoakan kebaikan-kebaikan idolanya terlebih pada kesempatan hari lahir. RM pun mengungkapkan rasa syukur menginjak usianya yang ke-29 tahun ini dalam sebuah unggahan kalimat panjang nan hangat di aplikasi penggemar Weverse.

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintai kalian dengan versi terbaru & terbaik setiap saat. Aku tidak bisa memeluk kalian semua, tapi hatiku lebih dari itu. Aku tidak akan meminta kalian untuk mencintaiku. Tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin," kata RM di aplikasi Weverse, dikutip Republika di Jakarta pada Selasa (12/9/2023).

Kim Namjoon. Dok: Instagram @rkive
Kim Namjoon. Dok: Instagram @rkive

RM juga mengatakan, bahwa dirinya bahagia dan diberkati karena banyak yang mendoakan dirinya di hari ulang tahunnya. Dia pun mengungkapkan harapan untuk dirinya yang menyentuh hati ARMY.

"Aku sering berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang memberi nama pada seseorang. Sampai Kim Namjoon menjadi 'Kim Namjoon.' Mungkin hanya satu dari 365 hari yang banyak, tapi itu berkat kalian, ulang tahunku tak hanya sekadar hari berlalu bagiku di usia 20 tahun," katanya.

Selamat ulang tahun ke-29 uri leader Kim Namjoon!!!!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image