KIG LIVE Perkenalkan Kolaborasi Menarik dan Jajaran Artis Beragam Untuk Fase Kedua, Ada iKON

Musik  
konferensi pers KIG LIVE yang digelar di POS BLOC, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/9/2023). Dok: meiliza laveda
konferensi pers KIG LIVE yang digelar di POS BLOC, Jakarta Pusat, pada Selasa (19/9/2023). Dok: meiliza laveda

JAKARTA -- Sebuah perusahaan promotor konser yang berdiri pada tahun 2023 dibawah naungan OHP Group, KIG LIVE mengumumkan kolaborasi menarik dan memperkenalkan jajaran artis mereka yang beragam. CEO KIG LIVE Rendra R. Saputra mengatakan jajaran artis untuk tahun 2023 adalah perpaduan dinamis dari beragam line up papan atas internasional.

"Lineup fase dua kami yaitu iKON, grup asal Korea Selatan yang energik, Ok Taecyeon, seorang idol K-pop dan aktor, membawa perpaduan bakat yang unik. Dan tentu saja Morrissey, penyanyi-penulis lagu legendaris asal Inggris," kata Rendra pada Selasa (19/9/2023).

Konferensi pers juga menyoroti komitmen KIG LIVE untuk memajukan kolaborasi dalam industri. Kemitraan antara KIG LIVE dan GK HEBAT untuk pertunjukan solo iKON menjadi topik diskusi utama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Founder GK HEBAT Kaesang Pangarep berbagi kegembiraannya tentang kolaborasi tersebut. Dia mengungkapkan ketertarikannya ketika ada kesempatan datang untuk berkolaborasi dalam konser besar, terutama untuk grup seperti iKON.

"Ini adalah kesempatan besar yang tidak datang setiap hari, jadi saya sepenuhnya mendukung dari awal. Dengan kolaborasi ini, kami ingin membuat konser menjadi lebih menyenangkan dan istimewa bagi penggemar. Saya rasa dengan hal ini, semua pihak bisa join forces dan memadukan ide-ide fresh yang menjadikan acara ini menjadi unik dan menarik," ujar dia.

Tema acara, "From Seoul ke London: Conversation About Music Icons" mengajak peserta melalui perjalanan trans-kontinental melalui kekuatan musik. Diskusi difokuskan pada kekuatan musik untuk menyatukan banyak orang dari berbagai latar belakang dan budaya yang berbeda, serta merayakan kekuatan musik sebagai bahasa universal.

Rendra percaya bahwa kolaborasi merayakan persatuan. Kolaborasi ini menyatukan individu dari berbagai latar belakang dan keahlian berbeda, memupuk rasa persatuan dan tujuan bersama.

"Kurasi artis yang beragam dari KIG LIVE didasari mimpi kita untuk menggabungkan berbagai suara, gaya, dan budaya di bawah satu atap. Buat kami, ini bukan hanya sekedar mengenai musik namun juga suguhan live show yang megah," ucap dia.

Pihak promotor juga meluangkan waktu untuk menjelaskan dan menjawab beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan oleh penggemar tentang setiap pertunjukan, menjadikan konferensi pers ini sesi interaktif dan informatif.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image