So Sweet, Park Seo-joon Kirim 3 Truk Kopi untuk IU Dukung Drama Terbaru

News  
IU dan Park Seo-joon di film Dream. Dok: Soompi
IU dan Park Seo-joon di film Dream. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan (Korsel) Park Seo-joon menunjukkan dukungan yang manis untuk mantan lawan mainnya, penyanyi dan aktris IU.

Di Instagram Storiesnya pada Selasa (19/9/2023), IU mengunggah foto ungkapan terima kasih kepada Park Seo-joon yang telah dengan bijaksana mengirimkan coffee truck. Bukan hanya satu truck coffee, tapi Seo-joon mengirim tiga truk coffee ke lokasi syuting drama mendatang IU, “You Have Done Well."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

IU mengunggah foto kolase tiga truk dan menandai akun IG Park Seo-joon dengan foto lucu. IU mengungkapkan rasa terima kasih dan kekagumannya atas kemurahan hati aktor pemeran Itaewon Class itu.

Mengacu pada Park Seo-joon dengan nama karakternya dari film terbaru mereka “Dream,” IU menulis: “Hong Dae oppa..? Mengapa kamu begitu murah hati..?”

IU juga mengunggah foto makanan dari truk, bersama dengan bunyi pesan Park Seo-joon yang menyemangati IU dan tim produksi drama “You Have Done Well”—dan membuat penggemar tertawa dengan menambahkan catatan lucu.

Seo-joon juga bilang dia telah menyiapkan truk untuk “Soon Ae." IU dengan bercanda menunjukkan bahwa nama karakternya dalam “You Have Done Well” sebenarnya adalah Ae Soon, bukan Soon Ae.

"Tapi Hong Dae oppa, aku Ae Soon, bukan Soon Ae,” tulis IU, sebelum menambahkan emoji lucu. "Terima kasih. Aku menikmati makanannya, Seo Joon," kata IU.

Bulan lalu, IU juga menunjukkan dukungan serupa kepada Park Seo-joon dengan mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting dramanya “Gyeongseong Creature.”

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image