Go Yoon-jung Dikabarkan akan Beradu Akting dengan Kim Seon-ho di Drama Terbaru

News  
Go Yoon-jung dan Kim Seon-ho. Dok: Soompi
Go Yoon-jung dan Kim Seon-ho. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Go Yoon-jung dan Kim Seon-ho kemungkinan akan membintangi drama baru berjudul "Can This Love be Interpreted?" karya sutradara Hong Sisters.

STARNEWS mengumumkan Go Yoon-jung akan berperan sebagai pemeran utama wanita “Can This Love be Interpreted?”. Ini merupakan drama baru karya Hong Sisters (Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran), yang terkenal dengan drama-dramanya antara lain “My Girl”, “You're Beautiful”, “My Girlfriend is a Gumiho”, “The Greatest Love, ” “Master's Sun,” “Hotel Del Luna,” dan banyak lagi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Go Yoon-jung, MAA mengatakan, bahwa pihaknya masih tengah meninjau tawaran tersebut. "Dia telah menerima tawaran dan sedang meninjaunya," kata MMA dikutip laman Soompi pada Jumat (22/9/2023).

“Can This Love be Interpreted?” merupakan drama yang mengikuti kisah antara seorang penerjemah dan aktor papan atas. Romansa ini terungkap ketika seorang pria dan seorang wanita salah menafsirkan kata-kata satu sama lain yang mengungkapkan cinta dengan cara yang sangat berlawanan. Sebelumnya dikabarkan Kim Seon-ho dan Han So-hee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang.

Setelah memulai debutnya melalui “He Is Psychometric,” Go Yoon Jung terkesan melalui “Sweet Home,” “Law School,” dan yang terbaru “Moving.” Selain membuat penampilan spesial dalam drama TVING mendatang Seo In Guk dan Park So Dam “Death's Game,” Go Yoon Jung baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama spin-off “Hospital Playlist” “A Life of a Resident That Wiil Be Wise Someday."

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image