Konser di Korsel, Post Malone Pakai T-Shirt Blackpink

Musik  
Post Malone konser di Korsel. Dok: Kbizoom
Post Malone konser di Korsel. Dok: Kbizoom

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Penyanyi Post Malone menggelar konser pertamanya di Ilsan, Korea Selatan (Korsel) pada Sabtu (23/9/2023). Ada hal lucu dan unik ketika penyanyi Amerika itu manggung pertama kalinya di negeri K-pop.

Dikutip dari Kbizoom, dia kedapatan memakai T-shirt bercorak pink dan memuat foto girl group Korsel, Blackpink. Pengemar langsung histeris melihat aksi panggungnya memakai t-shirt salah satu grup K-pop yang mendunia itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Antisipasi untuk konser pertama penyanyi sekaligus rapper di Korea sudah tinggi sejak penjualan tiket dimulai. Sekitar 30 ribu penonton berkumpul di KINTEX 1 Hall 4 dan 5. Ini tentu mendeskripsikan betapa besarnya popularitas Post Malone di negeri Gingseng.

Oleh karena konser tersebut dinilai untuk penonton berusia di atas 19 tahun, banyak penggemar di sana menikmati bir dan Highball yang dijual di dekat loket tiket sebelum memasuki ruang konser. Post Malone, dengan mengenakan T-shirt BLACKPINK membuka konser dengan “Better Now”.

Usai menyanyikan lagu pertama, Post Malone antusias menyapa penonton. “Halo! Aku senang banget untuk pertama kalinya tampil di sini," katanya.

Setelah tampil sekitar 100 menit, Post Malone mengucapkan selamat tinggal, menerima sorakan dari penonton untuk lagu encore-nya “Sunflower” dan “Chemical”. Konser ini adalah bagian dari tur dunianya, dan tur Asia mencakup pemberhentian di Korea, Thailand, Filipina, Taiwan, Hong Kong, dan Jepang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image