Man With A Mission Siap Hibur Para Wolves di Jakarta Malam Ini

Musik  
Dok: Instagram Man With A Mission
Dok: Instagram Man With A Mission

JAKARTA -- Band asal Jepang beraliran rock Man With A Mission (MWAM) siap manggelar konser di Jakarta pada malam ini. Konser yang masuk dalam rangkaian tur dunia bertajuk Wolves On Parade digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan di akun Twitter-nya, mereka menyapa penggemar di Indonesia. Para anggota band menceritakan mereka sedang berkeliling di Jakarta.

"Jalan-jalan keliling Jakarta. Tidak sabar besok malam. Tiket masih tersedia, siapa saja yang akan datang?" kata mereka dalam akun @mwamjapan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, dalam video Story Instagram yang diunggah oleh promotor CK Star Entertainment, MWAM mengatakan tidak sabar bertemu dengan penggemar Indonesia nanti malam.

"Hai Jakarta, kami Man With A Mission. Kami kembali untuk tampil pada 27 September di The Kasablanka Hall. Kami tidak sabar untuk bersenang-senang dengan kalian. Sampai jumpa nanti," ucap mereka.

Bagi kalian yang belum mendapatkan tiket, bisa membelinya melalui pembelian daring di sini. Untuk harganya, dimulai dari Rp 850 ribu-Rp 1.650.000.

Sebagai informasi MWAM adalah salah satu band rock tersukses di Asia saat ini. Para anggota berpenampilan setengah manusia dan serigala yang berasal dari Tokyo. Mereka terdiri Tanaka (vokal), Jean-Ken Johnny (gitar, vokal, rap), Kamikaze Boy (bass), DJ Santa Monica (DJ), Spear Rib (drum). Lagu-lagu mereka telah menjadi soundtrack berbagai film, acara TV, video game, acara olahraga, dan iklan TV.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image