Dramanya Lagi Naik Daun, Yang Sejong Bikin Akun Instagram Pribadi

News  
Yang Sejong di drama Doona. Dok: Netflix Id
Yang Sejong di drama Doona. Dok: Netflix Id

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktor Korea Selatan (Korsel) Yang Sejong resmi membuka akun Instagram pribadi barunya hari ini, Senin (23/10/2023). Selain mengejutkan penggemar, Sejong diharapkan berbagi cerita dan cerianya di akun sosial medianya tersebut untuk menyapa para penggemarnya.

Akun tersebut sudah diikuti ileh akun Instagram resmi agensinya, Blossom Entertainment. Pantauan Chingudeul Republika, hingga Senin, Yang Sejong sudah memiliki 22,8 ribu pengikut dengan satu post baru di galerinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk postingan pertamanya, Yang Sejong membagikan foto dirinya secara misterius karena dia difoto dengan menghadap belakang. Keterangan pada Instagramnya menyatakan bahwa dia menyapa para penggemar dunia maya.

“Senang bertemu denganmu," kata Sejong dikutip IG dengan akun @bell.ysj.

Seperti kita ketahui bersama, Sejong memerankan pemeran pria utama di drama trending nomor satu saati ini di Netflix, “Doona!.”

Yang Sejong dan Bae Suzy dalam pemotretan drama Doona. Dok: Netflix Id
Yang Sejong dan Bae Suzy dalam pemotretan drama Doona. Dok: Netflix Id

Dramanya dengan Suzy tayang perdana pada tanggal 20 Oktober. Berdasarkan webtoon “The Girl Downstairs,” “Doona!” adalah drama romantis tentang mahasiswa biasa Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-pop Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah rumah.

Jangan lupa follow IG terbarunya ya, chingudeul!!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image