Soroti Kesuksesan Lintas Batas Artis Korsel, Spotify House Hadir di SXSW Sydney

Musik  
SoYoon di Spotfiy SXSW Sydney. Dok: Tone Deaf
SoYoon di Spotfiy SXSW Sydney. Dok: Tone Deaf

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Spotify kembali hadir di SXSW Sydney dengan mempersembahkan Spotify House pada akhir pekan ini. Spotify menyulap sebuah tempat ikonik lokal, The Lansdowne Hotel, menjadi area pertunjukan yang menampilkan bakat-bakat cemerlang untuk merayakan beragam budaya musik di kawasan Asia Pasifik.

Kali ini, Spotify mengangkat tema Korea Selatan menyusul budaya musik negeri Gingseng tersebut yang begitu populer di Asia Tenggara. Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar bagi artis Korsel seperti So!YoON, JUNNY, dan Sam Kim yang tampil di panggung K-Night di Spotify House.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penampilan mereka membawakan lagu "INVITATION", "Smoke Spirit", dan "Like A Fool" memukau penonton dari berbagai penjuru Asia Pasifik untuk menunjukkan apresiasi mereka terhadap musik Korea. So!YoON!, penyanyi,penulis lagu, sekaligus musisi yang berkolaborasi dengan RM dari BTS dalam lagu "Smoke Spirit", mengungkapkan keyakinannya akan peran penting pertukaran budaya secara langsung, terutama bagi para musisi di Asia Pasifik, untuk dapat bersama-sama membagikan musik mereka kepada dunia.

Sam Kim, yang juga dikenal lewat kolaborasinya bersama Raisa di lagu "Someday", menambahkan, "Saya sangat senang karena Spotify memutuskan untuk menghadirkan K-Night di Australia minggu ini, mendukung artis-artis Korea menjadi lebih dikenal dengan cara yang kreatif!"

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image