Ok Taecyeon Fan Meeting Penuh Kejutan yang Membahagiakan Para Hottest

News  
Ok Taecyeon fan meeting di Kokas Jakarta. Dok foto: KIG Live
Ok Taecyeon fan meeting di Kokas Jakarta. Dok foto: KIG Live

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Temu penggemar atau fan meeting aktor sekaligus penyanyi Ok Taecyeon sukses terselenggara di Kota Kasablanka Jakarta pada Sabtu (21/10/2022) akhir pekan lalu. Hottest (sebutan penggemar Taecyeon) bertubi-tubi mendapatkan kejutan dari idolanya yang baru pertama kalinya menggelar fanmeeting di Jakarta.

Mengusung konsep cafe, Taecyeon menyuguhkan paket lengkap bagi para penonton, dimulai dari lagu-lagu favorit fans, game corner berlimpah hadiah & fan service, dan gak ketinggalan pamer skil Taecyeon dalam membuat kopi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti diketahui, Taecyeon, yang dikenal karena pesonanya, memberikan pengalaman istimewa pada fan meeting kali ini. Salah satu momen paling istimewa adalah ketika dia secara langsung memberikan hadiah-hadiah yang ia gambar dan tulis sendiri kepada para penggemarnya. Penggemar beruntung mendapatkan berbagai hadiah, termasuk botol minum, kaos, selfie dengan polaroid, dan yang tak kalah istimewa, secangkir kopi yang diseduhnya di atas panggung.

Ok Taecyeon fan meeting di Kokas Jakarta. Dok foto: KIG Live
Ok Taecyeon fan meeting di Kokas Jakarta. Dok foto: KIG Live

Acara fan meeting yang dipromotori oleh KIG Live mencerminkan penghargaan mendalamnya terhadap para penggemar dan membuktikan daya tarik idol / actor berpengalaman ini. Namun, malam itu tak hanya tentang hadiah, Taecyeon menunjukkan keterampilannya dengan total 9 lagu.

Dia menyanyi dan menari, menghidupkan semangat penonton sepanjang malam. Kejutan tak terduga datang ketika Taecyeon menyanyikan lagu berbahasa Indonesia yaitu "Hati-Hati Di Jalan" milik TULUS, penyanyi Indonesia dengan lagu yang dikenal banyak orang.

Sebagai penutup, Taecyeon mengajak semua penggemarnya untuk berdiri dan bernyanyi bersama pada lagu "Hands Up" dari 2PM yang merupakan lagu terakhir. 2 jam pun tak dirasa cukup, setelah fan meeting selesai, Ok Taecyeon langsung buru-buru ke pintu keluar untuk berinteraksi dan berterima kasih secara dekat dan langsung selagi para penggemar meninggalkan area fan meeting, menjadikan 2023 Ok Taecyeon in Jakarta: SpecialTY ini sebuah acara yang benar-benar spesial dan berkesan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image