Tayang di Indonesia 1 November, Film "30 Days" Capai 1,6 Juta Penonton di Korea

News  
Poster film 30 days. Source: Allkpop
Poster film 30 days. Source: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Film terbaru Korea "30 Days: Love Reset" telah mengumpulkan jumlah penonton kumulatif yang mengesankan di Negeri Gingseng sendiri. Hingga Selasa (24/10/2023), film tersebut teah ditonton lebih dari 1,6 juta penonton.

Dilansir laman Allkpop, jumlah teresbut dihitung berdasarkan data yang disediakan oleh jaringan komputer Dewan Film Korea untuk kehadiran bioskop, per 24 Oktober waktu Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Film ini berkisah tentang karakter pasangan suami istri Jeong Yeol (diperankan oleh Kang Ha-neul) dan Na Ra (diperankan oleh Jung So-min). Karakter mereka saling bergulat satu sama lain.

Jung Yeol merupakan seorang pemuda tampan yang memiliki kecerdasaan tapi norak sedangkan Hong Na Ra merupakan perempuan yang serba bisa namun sangat eksentrik. Pasangan suami istri ini sudah berencana untuk berpisah tapi ada suatu kejadian tidak terduga ketika Noh Jung Yeol mengalami hilang ingatan akibat kecelakan mobil sebelum perceraian mereka.

'30 Days' terus menaiki tangga kesuksesan dan juga dengan kuat mempertahankan posisinya di tangga film box office sejak ditayangkan perdana pada tanggal 3 Oktober lalu.

'30 Days' akan tayang di bioskop Indonesia pada 1 November 2023 mendatang di CGV dan Cinepolis.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image