Kim Ha-neul Bakal Jadi Pemeran Wanita untuk Drama Misteri Romantis Baru

News  
Kim Ha-neul. Dok: Allkpop
Kim Ha-neul. Dok: Allkpop

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktris senior, Kim Ha-neul akhirnya kembali memerankan drama baru mendatang. Agensinya, IOK Company, mengkonfirmasi pada Rabu (25/10/2023) bahwa artisnya akan membintangi drama baru KBS2 "Let’s Get Grabbed by the Collar” (judul literal) sebagai pemeran utama wanita.

Melansir Soompi, drama baru KBS “Let's Get Grabbed by the Collar” didasari oleh novel web populer. Drama ini akan mengikuti kisah Seo Jung-won (yang diperankan Kim Ha-neul), seorang reporter investigasi yang dituduh melakukan pembunuhan dan harus mencari kebenaran untuk keluar dari kasus tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kim Ha-neul berperan sebagai reporter Jung-won yang juga merupakan pembawa acara program televisi terkini “Let’s Get Grabbed by the Collar.” Berkat caranya yang unik dan lugas dalam mengungkap segala jenis perbuatan melawan hukum yang dilakukan pelaku sambil melontarkan pernyataan sarkastik, Seo Jung-won mendapatkan popularitas besar dan menarik perhatian masyarakat umum.

Kim Ha-neul diperkirakan akan menghadirkan kegembiraan sekaligus ketegangan dengan memerankan Seo Jung-won. Sebab dia akan terjatuh dari puncak kehidupan sempurnanya dan berjuang mati-matian untuk keluar dari krisis.

Sebelumnya pada bulan Juli, terungkap bahwa Yeon Woo Jin dan Jang Seung Jo sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran detektif Kim Tae-hyun, yang bertekad mencari kebenaran bersama dengan Seo Jung-won setelah dia dituduh sebagai pembunuh, dan Suami Seo Jung-won, Seol Woo-jae, masing-masing.

“Let’s Get Grabbed by the Collar” akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang. Sabar, ya chingudeul!

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image