Penguntit V BTS Ditangkap Polisi, Big Hit Buka Suara

News  
V BTS (ilustrasi). Dok: Spotify
V BTS (ilustrasi). Dok: Spotify

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Polisi Gangnam Korea Selatan (Korsel) mengatakan, seorang wanita berusia 20an tahun telah ditangkap untuk penyelidikan atas tuduhan menguntit anggota BTS, V.

Wanita tersebut diduga mencoba stalker dan mengikuti V. Dia ketahuan mengunnjungi rumah V di Seoul pada Kamis (26/10/2023) pukul 18.05. Melansir kantor berita Yonhap, polisi kemudian meluncurkan penyelidikan setelah seorang petugas keamanan melaporkan situasi tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Wanita tersebut telah meninggalkan tempat kejadian, namun polisi menggunakan rekaman kamera pengawas CCTV untuk mengidentifikasinya. Dia juga diketahui telah mengunjungi rumah V beberapa kali sebelumnya.

"Polisi memerintahkan tindakan darurat terhadap tersangka, yang memiliki catatan pernah muncul di rumah penyanyi tersebut beberapa kali sebelumnya, melarangnya untuk mendekat dalam jarak 100 meter dari korban, atau menghubunginya melalui panggilan telepon atau pesan singkat," lapor Yonhap pada Jumat (27/10/2023).

Pihak kepolisian juga mencari tahu apakah tersangka adalah orang yang sama yang telah memberikan formulir pendaftaran pernikahan kepada penyanyi tersebut sebelumnya atau tidak.

Terkait hal ini, Big Hit Entertainment buka suara. Label musik BTS menegaskan akan menindak siapapun yang mengganggu kenyamanan artis di bawah naungan labelnya.

"Kami menanggapi dengan bijak bahwa tidak ada toleransi terhadap kejahatan yang menguntit yang mengganggu kehidupan pribadi artis kami dan mengancam keselamatan mereka.” tuturnya dikutip dari Soompi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image