Jungkook Kolaborasi dengan David Guetta dan MK untuk Remix Lagu "Seven" dan "3D"

Musik  
Jungkook BTS di photo sketch 3D. Dok: Weverse
Jungkook BTS di photo sketch 3D. Dok: Weverse

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Single hit terbaru dari anggota termuda BTS Jungkook dibuat remix, yang kali ini berkolaborasi dengan musisi, produser, dan DJ ternama Inggris David Guetta dan MK. Big Hit Music sebagai label musik resmi BTS mengumumkan pada Sabtu (28/10/2023) bahwa Jungkook akan merlis dua remix baru dari lagu "Seven" yang berkolaborasi dengan Latoo dan "3 D" yang berkolaborasi dengan Jack Harlow.

Kedua remix tersebut akan masuk dalam album solo Jungkook "GOLDEN." David Guetta akan meremix lagu Seven.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sebuah remix yang mengubah lagu asli menjadi genre dance elektronik yang menggetarkan [dan] menonjolkan lagu tersebut energi dengan suara keyboard berirama dan melodi drop-section yang unik," kata Big Hit Music dalam pengumuman resminya pada Sabtu.

Sementara itu, remix MK dari “3D” digambarkan sebagai interpretasi ulang dari lagu aslinya dalam genre danceable house. Diproduksi oleh DJ dan produser kelahiran Detroit, MK (Marc Kinchen), lagu ini memikat pendengar dengan suaranya yang menarik dan berulang.

Kedua remix tersebut akan dirilis pada 30 Oktober pukul 13.00 wakti Korea. Lagu itu dirilis beberapa hari sebelum perilisan “GOLDEN” pada 3 November.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image