Akan Konser di Jakarta, MAMAMOO Catat 400 Juta Penonton untuk Lagu "HIP'' di YouTube

Musik  
MAMAMOO (ilustrasi). DOk: EPA
MAMAMOO (ilustrasi). DOk: EPA

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Girl band Korea Selatan (Korsel), MAMAMOO baru saja mencapai angka 400 juta untuk pertama kalinya di YouTube.

Pada Jumat (27/10/2023) kemarin, sekitar pukul 22.00 WIB, video musik MAMAMOO untuk hit mereka tahun 2019 “HIP” melampaui 400 juta penayangan di YouTube. Ini menjadikannya video musik grup pertama yang mencapai pencapaian tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

MAMAMOO awalnya merilis video musik “HIP” pada 14 November 2019 pukul 18.00 waktu Korea. Ini artinya butuh waktu lebih dari 3 tahun, 11 bulan, dan 13 hari untuk mencapai 400 juta penayangan.

Selamat kepada MAMAMOO!

Penggemar di Indonesia juga tak sabar menanti konser dari subunit Mamamoo+ yakni yaitu Solar dan Moonbyul. Mereka akan tur konser Asia salah satunya di Jakarta.

Solar dan Moonbyul. Dok: Google
Solar dan Moonbyul. Dok: Google

Subunit telah merilis informasi mengenai tur konser penggemar pertama mereka yang sangat dinantikan, bertajuk “Two Rabbits Code.” TWO RABBITS CODE MAMAMOO+ akan berlangsung pada 18 November di Sutera Hall, Alam Sutera, Tangerang.

CK Star Entertainment selaku promotor telah merilis detail harga dan cara pembelian tiket konser MAMAMOO+ melalui akun Instagram resmi mereka pada Jumat (22/9/2023). Berikut daftar harga tiket konser MAMAMOO+ di Jakarta:

CAT 1: Rp2.700.000

CAT 2: Rp2.200.000

CAT 3: Rp1.400.000

Harga tiket belum termasuk pajak 15 persen dan biaya platform 5 persen.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image