Bikin Melongo, Dita Karang Tampilkan Tarian Legong Keraton di Knowing Brothers Korea

News  
Dita Karang menarikan tarian Bali di acara tv Korea. Dok: Knowing Brothers
Dita Karang menarikan tarian Bali di acara tv Korea. Dok: Knowing Brothers

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Anggota girl band Korea Selatan, Secret Number, Dita Karang mengejutkan penggemar dan tamu lain ketika tampilkan tarian Bali di variety show Knowing Brothers beberapa waktu lalu. Dita menarikan tari tradisional Legong Keraton hingga menjelaskan soal latar belakang tarian tersebut.

Dilansir laman Viu Indonesia, Knowing Brothers episode 405 mengumpulkan para idola dari berbagai negara. Knowing Brothers episode 405 dimulai dengan mengumumkan dimulainya kontes bahasa Korea, sebelum masing-masing idola dengan perwakilan dari berbagai negara secara bergiliran memperkenalkan diri dalam bahasa ibu mereka. Termasuk salah satu di antara mereka adalah Dita Karang dari Secret Number, sebagai perwakilan idol dari Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai perwakilan dari Indonesia, Dita Karang unjuk bakatnya dengan tarian Bali dan sangat piawai dalam menampilkannya. Tarian Dita membuat tamu-tamunya terkagum-kagum.

Saat musik tradisional Bali mulai dimainkan, ia dengan anggun bergoyang dan melenturkan tubuhnya. Ekspresi wajah yang ditampilkan dengan piawai dan gerakan mata yang tajam, yang merupakan ciri khas penari profesional Bali, benar-benar membuat semua orang terkesan.

Usai penampilan Dita, para tamu dan presenter tak kuasa menahan diri untuk mencoba menirukan gerakan tangannya, sambil tetap terkesima dengan tarian tradisional Bali.

Keren banget Eonnie Ditta. Kami bangga!!

Penampilan Dita kemudian menjadi sorotan penggemar di Indonesia dengan beragam komentar di media sosial seperti X. "Ih keren sekali tarian Bali tampil di Knowing Brother," tulis salah satu akun penggemar.

"Keren banget, bener-bener representasi Indonesia," tulis yang lain menimpali.

"Bangga banget kak Dita udah kenalin budaya Indonesia di Knowbros," kata komentar lain.

Selain menari, Dita juga menceritakan arti di balik nama lengkapnya Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang yang bisa disebut masih memiliki keturunan bangsawan di Bali.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image