Park Eun-bin Terima Secerah Harapan dari Cha Hak-yeon di Drama Baru "Castaway Diva"

News  
Poster episode selanjutnya Castaway Diva. Dok: tvN
Poster episode selanjutnya Castaway Diva. Dok: tvN

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Park Eun-bin memerankan sebagai seo Mok-ha di drama terbaru produksi tvN yang tayang di Netflix baru-baru ini. Berjudul “Castaway Diva,” drama komedi romantis baru yang dibintangi Park Eun-bin sebagai Seo Mok-ha yang berperan sebagai seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi.

Drama ini menandai reuni sutradara Oh Choong-hwan dan penulis Park Hye-ryun, yang sebelumnya bekerja bersama dalam drama “While You Were Sleeping” dan “Start-Up.”

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Imbauan Spoiler !

Pada episode pertama “Castaway Diva,” Seo Mok-ha yang tangguh berhasil bertahan hidup selama 15 tahun sendirian di sebuah pulau tak berpenghuni. Namun, di akhir episode, secercah harapan tak terduga akhirnya menghampirinya.

Benda terbang misterius yang belum pernah dilihat Seo Mok-ha sebelumnya hadir. Benda itu tentu langsung dikenali penonton sebagai drone.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, orang yang mengemudikan drone tersebut tidak lain adalah Kang Woo-hak (diperankan oleh Cha Hak Yeon VIXX), seorang reporter berita yang mungkin menjadi jawaban atas doa Seo Mok-ha.

Sementara itu, Seo Mok-ha penasaran dengan kedatangan benda terbang tak dikenal yang melayang di depannya. Karena dia telah terjebak di sebuah pulau selama 15 tahun, Seo Mok-ha tidak terbiasa dengan drone, meski masih dengan berani mengambil drone tersebut dan memeriksanya dengan cermat.

Namun, Kang Woo-hak tidak sendirian karena dia secara tidak sengaja bertemu dengan Seo Mok Ha yang terdampar. Saudaranya Kang Bo Gyeol (Chae Jong Hyeop)—sutradara produksi variety show—juga berada bersamanya. Ini juga menimbulkan pertanyaan apakah duo saudara kandung ini akan mampu menyelamatkan Seo Mok-ha pada akhirnya.

Bikin penasaran banget ya, Chingudeul....

“Castaway Diva” sudah ada di platform streaming film seperti Netflix, yaaa.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image