Jak-Japan Matsuri 2023 Kembali Digelar, Ada Yama hingga JKT48

Musik  

JAKARTA -- Festival pertukaran kebudayaan Jepang dan Indonesia Jak-Japan Matsuri (JJM) yang sudah diselenggarakan secara tahunan sejak 2009 kembali digelar tahun ini. JJM digelar oleh Yayasan Jabat Hati Indonesia Jepang yang bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jepang dan Pemda DKI Jakarta.

JJM akan diadakan di Gambir Expo, area JIEXpo, Kemayoran pada 18 dan 19 November. JJM tahun ini juga bertepatan dengan Peringatan 65 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia, serta Peringatan 50 Tahun Persahabatan dan Kerja Sama Jepang- ASEAN.

Dalam JJM tahun ini, special music performance juga akan diadakan mulai sekitar pukul 18.00 WIB, dengan artis-artis baik dari Jepang maupun dari Indonesia termasuk yama, Ramengvrl, Da-iCE, Weird Genius, PSYCHIC FEVER dan BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE, Salma Salsabila, JKT48 dan SKE48.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, berbagai acara dan kegiatan yang akan menjadi penyambung budaya antara Jepang dan Indonesia, akan meramaikan JJM bagi penggemar kebudayaan Jepang-Indonesia. Untuk informasi JJM dapat dilihat di lnstagram JJM klik di sini. Sementara untuk pembelian tiket JJM, Anda bisa klik ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image