Kacamata Sampai Mobil yang Dipakai GD ke Kantor Polisi Langsung Sold Out

News  
GD usai ke kantor polisi tes narkoba. Dok: Koreaboo
GD usai ke kantor polisi tes narkoba. Dok: Koreaboo

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Musisi dan personel grup K-Pop BIGBANG, G-Dragon memang menuaikan pesonanya setelah datang secara sukarela untuk tes narkoba ke kantor polisi. Kacamata, baju hingga mobil yang dipaka ketika bertandang ke kantor polisi pun menarik perhatian dan bahkan ada yang sampai sold out!

Kedatangan G-Dragon ke Kantor Polisi Incheon benar-benar menarik banyak perhatian. Bintang itu turun dari mobil BMW 'i7 xDrive 60' hitam. Sebelum munculnya tuduhan narkoba, ia memang telah didapuk sebagai duta model BMW yang baru diluncurkan, 'New XM.'

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

'i7 xDrive 60' dibanderol dengan harga 225 juta KRW (172.000 USD) dan mendapat julukan populer, 'GD car'. Model edisi terbatas ini menarik persaingan ketat dari orang-orang yang ingin membeli kendaraan tersebut, dengan rasio undian online 115 berbanding 1 saat dirilis.

Saat berbicara dengan media setelahnya, aspek lain dari penampilan G-Dragon secara keseluruhan pun menarik perhatian, salah satunya adalah kacamatanya. Sepasang kacamata bergaya ini adalah Zephyrin (Nior 3) dari Jacques Marie Mage dan dibanderol dengan harga 1,27 juta won (sekitar 972 dolar AS).

G-Dragon. Kepolisian membantah rumor G-Dragon yang mencukur rambut di tubuhnya untuk menghilangkan bukti penyalahgunaan narkoba. Foto: AP Photo/Ahn Young-joon
G-Dragon. Kepolisian membantah rumor G-Dragon yang mencukur rambut di tubuhnya untuk menghilangkan bukti penyalahgunaan narkoba. Foto: AP Photo/Ahn Young-joon

Dari penampilannya, sepertinya kacamatanya sudah ludes terjual! Banyak yang terkesan dengan kekuatan bintang G-Dragon, bahkan dalam situasi yang ia alami saat itu.

Kekuatan G-Dragon yang “terjual habis” telah terbukti berkali-kali. BMW edisi khusus yang ia modelkan awal tahun ini banyak diminati karena pasokannya tidak mampu memenuhi permintaan mobil tersebut di Korea.

Selain itu, minat terhadap setelan jas dan sepatu coklat G-Dragon membanjiri platform online, yang menunjukkan minat publik terhadap pilihan fesyen sang bintang pada hari interogasinya.

Pada hari itu, sekitar pukul 13.30, G-Dragon muncul secara sukarela di Kantor Polisi Incheon Nonhyeon di Distrik Namdong Incheon. Selama empat jam berikutnya, dia menjalani pemeriksaan awal mengenai tuduhan terkait narkoba berdasarkan undang-undang pengendalian narkotika.

Meski hasil tes narkoba awal sang bintang kembali negatif, polisi berniat melakukan pemeriksaan tambahan, termasuk pengumpulan sampel urin dan rambut G-Dragon untuk analisis lebih lanjut dan lebih akurat di Badan Forensik Nasional.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image