Empat Drama Tiongkok Terbaru yang Wajib Ditonton di WeTV

News  
dok: WeTV
dok: WeTV

JAKARTA -- Platform streaming untuk konten Asia WeTV mengumumkan empat serial Tiongkok terbaru yang telah berhasil mencuri hati para penonton dengan beragam genre yang menarik. Dari cerita sejarah yang penuh intrik hingga serial romansa yang memikat, WeTV menawarkan hiburan berkualitas untuk semua pecinta serial Tiongkok.

1. Kelana Cinta (Wonderland of Love)

Genre: Sejarah, Romansa, Drama, Politik

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tanggal Tayang: 6 November

Pemeran Utama: Xu Kai, Jing Tian

Serial ini mengisahkan perjalanan Li Ni, seorang cucu kaisar yang diberi tugas menjaga perbatasan dan memadamkan pemberontakan. Meskipun memiliki latar belakang yang mulia, Li Ni memilih menjadi jenderal perbatasan yang riang, menyembunyikan identitasnya. Cerita ini juga memperlihatkan hubungannya dengan Cui Lin, seorang wanita ambisius yang menyamar sebagai seorang letnan dalam tentara.

2. Story of Kunning Palace

Genre: Sejarah, Romansa, Drama, Fantasi

Tanggal Tayang: 7 November

Pemeran Utama: Bai Lu, Zhang Ling He

Serial ini berkisah tentang Jiang Xue Ning, seorang ratu dengan ambisi besar yang harus menerima takdirnya setelah raja diracuni. Meskipun mencoba menghindari istana, takdir selalu menghubungkannya dengan Xie Wei, seseorang yang sangat dia benci.

3. Romance On The Farm

Genre: Sejarah, Komedi, Romansa, Kehidupan

Tanggal Tayang: 4 November

Pemeran Utama: Joseph Zeng, Tian Xiwei

Lin Man'er, seorang pemain game RPG, tiba-tiba masuk ke keluarga pedesaan pada masa Dinasti Song. Dalam permainan ini, dia dibantu oleh Shen Nuo, seorang pria misterius, dalam menjalani kehidupan di masa itu. Mereka berkebun dan berjuang untuk menjadi kaya, sementara cinta tumbuh di antara keduanya.

4. Rising With The Wind

Genre: Romansa

Tanggal Tayang: 31 Oktober

Pemeran Utama: Simon Gong, Elaine Zhong

Drama ini mengikuti kisah Investor Xu Si dan putri chairman grup industri pakaian, Jiang Hu. Keduanya memiliki filosofi bisnis yang berbeda, namun sebuah kesepakatan hidup-mati membawa mereka bersama untuk menghidupkan kembali merek sepatu olahraga "Tengyue" setelah perusahaan ayah Jiang Hu mengalami kebangkrutan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image