"Between Him and Her" Drakor Donghae Super Junior dan Lee Seol Tayang Bulan Depan

Korea  
Donghae Super Junior dan Lee Seol. Dok: Soompi
Donghae Super Junior dan Lee Seol. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Donghae Super Junior dan Lee Seol berperan sebagai sepasang kekasih yang berpacaran lama dalam drama Korea (drakor) terbaru.

Berdasarkan webtoon populer , "Between Him and Her" adalah drama romantis yang realistis dan menarik. Alurnya bertujuan untuk menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang secara bersamaan yang ada pada pasangan jangka panjang atau yang berpacaran dalam waktu yang lama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama ini ditulis oleh Park Sang Min, yang menulis film “Love 911” dan bekerja sebagai penulis komposisi di “Class of Lies.”

Donghae akan berperan sebagai Jung Hyun-sung, yang dengan ambisius meluncurkan merek fesyen jalanan tetapi kesulitan. Hyun Sung berpikir untuk putus dengan pacarnya Sung Ok (diperankan oleh Lee Seol), yang telah ia kencani selama tujuh tahun sejak masa kuliahnya, karena kesalahan sesaat.

Poster yang baru dirilis ini menampilkan foto mesra Jung Hyun-sung dan Han Sung-ok yang ditempel di lemari es. Teks di poster berbunyi, “Bagaimana kamu akan hidup tanpaku?” mengungkapkan kepedulian Han Sung-ok terhadap Jung Hyun-sung.

Catatan tempel, “[Tapi] kamu di sini!” tampaknya merupakan jawaban Jung Hyun-sung atas pertanyaan Han Sung-ok, menyoroti kepercayaan yang dibangun dari hubungan mereka selama tujuh tahun.

Namun, peringkat efisiensi energi untuk hubungan yang terjebak di lemari es mengarah ke warna merah, mengisyaratkan bahwa hubungan mereka terancam berantakan.

“Between Him and Her” tayang perdana pada 26 Desember pukul 22.30 waktu Korea.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image