Karakter Dylan Wang dan Bai Lu Buat Terperanjat di Dracin Terbaru "Only for Love"

News  
Dracin Only for Love. Dok: Viu
Dracin Only for Love. Dok: Viu

Serial drama China (dracin) "Only for Love" sudah tayang awal November ini di platform streaming nonton film, Viu Indonesia. Dua pemeran utama Dylan Wang dan Bai Lu jadi salah satu faktor menarik. Drama yang diangkat dari web novel berjudul Accidental Love menceritakan tentang seorang reporter majalah keuangan dan CEO venture capital.

Zheng Shuyi (diperankan oleh Bai Lu) adalah seorang jurnalis majalah keuangan, Financial Introduce. Dia bertekad untuk menulis cerita sampul untuk majalah mereka. Untuk dapat melakukan itu, dia perlu mewawancarai Shi Yan, CEO muda yang sedang jadi pembicaraan di kalangan bisnis keuangan terkesan misterius karena belum pernah ada media yang berhasil mewawancarainya.

Kesalahpahaman sempat terjadi di awal pertemuan mereka, namun perlahan hubungan keduanya menjadi semakin dekat. Sekilas kedua karakter utama Shuyi dan Shi Yan seperti dua kutub yang sangat berbeda, tapi jika disimak keduanya memiliki beberapa kesamaan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Pendiam vs ekspresif

Kamu mungkin mengenalnya sejak ia memerankan karakter Dao Ming Shi dalam drama Meteor Garden pada tahun 2018. Kalau kamu menyukainya, itu sudah cukup jadi alasan untuk mulai marathon nonton Only for Love.

Nggak jauh beda dengan karakter Dao Ming Shi, dalam drama ini Dylan Wang juga memerankan karakter Shi Yan, anak keluarga konglomerat yang pendiam, berpenampilan dingin, serius, dan irit senyum. Peran sebagai Shi Yan cocok diperankan Dylan, karena meski kelakuannya sebetulnya menyebalkan tapi penonton bisa lupa kesal.

Kebalikan dari Shi Yan, Zheng Shuyi adalah orang yang ekspresif, dinamis, agresif, dan provokatif. Shuyi ini bisa berubah-ubah sesuai keadaan. Satu saat ia bisa menjadi galak dan seolah siap menaklukkan dunia, tapi sesaat kemudian ia beralih menjadi gadis yang manis.

2. Etos kerja

Baik Shi Yan maupun Shuyi adalah pekerja yang gigih tapi tetap menjaga etika. Shi Yan adalah anak konglomerat yang memutuskan keluar dari perusahaan yang didirikan ayahnya, untuk memulai bisnis sendiri. Di tengah jalan ia bahkan berkompetisi dengan perusahaan keluarganya. Kesehariannya sibuk melobi sana sini. Untuk memenangkan kesempatan ia memilih melakukan gerilya yang jujur dan tidak menjegal saingannya.

Sementara Shuyi adalah jurnalis yang siap mengejar narasumber sampai ke tempat berkuda di luar kota. Menyiapkan draft secara matang dan merevisi tulisan berkali-kali ia lakukan untuk bisa menampilkan tulisan utama yang terpampang di halaman depan majalah. Ia memang menggunakan pesonanya untuk menarik perhatian Shi Yan, tapi cara yang ia gunakan tidak licik sampai menyabotase wawancara seperti yang dilakukan rekan kerjanya.

Seperti Shi Yang yang suka inovasi, Shuyi juga merintis untuk mengembangkan majalah digital Financial Introduce. Ia punya karakter untuk terus maju dan berkembang.

Berikutnya klik (2)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image