Karakter Dylan Wang dan Bai Lu Buat Terperanjat di Dracin Terbaru "Only for Love"

News  

3. Sering salah paham

Yang juga mirip dari kedua orang ini adalah sama-sama sering salah paham. Dari awal terlihat kalau Shi Yan tertarik dan memiliki perasaan terhadap Shuyi, tapi bukannya jujur dengan perasaannya, ia malah seperti bocah remaja yang berusaha menarik perhatian dengan kelakuan-kelakuan menyebalkan. Bukannya bertanya langsung pada Shuyi, ia malah sering menebak-nebak siapa yang ditemui dan berbicara dengan Shuyi, sehingga cemburu sendiri.

Shuyi nggak lebih baik. Dari awal ia sudah salah paham dan mengira kalau Shiyan adalah paman dari selingkuhan dan kemudian menjadi pacar mantan kekasihnya. Sampai ia takut banget kesempatan wawancaranya rusak.

4. Gosip

Sebagai bagian dari keluarga konglomerat yang terkenal Shi Yan sering jadi bahan gosip. Dalam hal ini, Shuyi yang bekerja di media dan terbiasa menghadapi gosip, cocok dengan Shi Yan. Ia bisa membedakan mana rumor yang bisa dipercaya dan mana yang tidak. Walau sedikit kewalahan ketika hubungannya dengan Shiyan terungkap, Shuyi bisa menghadapinya dengan tenang dan tidak merasa terganggu. Ia dengan sopan bilanh kepada orang-orang bahwa mereka pasti salah, bahwa dia adalah seorang jurnalis, bukan seorang aktris.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Shuyi yang tidak mudah terpancing emosi oleh gosip dan percaya pada Shi Yan, bikin Shi Yan merasa nyaman dan membuatnya ingin terbuka tentang dirinya.

Meski memiliki latar cerita bisnis dan kantoran tapi drama romantis ini sangat ringan.Drama Only forLove cocok untuk Anda penggemar Dylan Wang, menyukai serial yang pelan-pelan memanas (slow-burn), atau mencari tontonan yang ringan dan lucu. Bisa juga jadi inspirasi untuk kamu yang suka fashion. Gaya pakaian Zheng Shuyi, Shan shan, dan karakter wanita lainnya dalam Only for Love, menarik untuk disimak di Viu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image