Serial Animasi Riseman Buatan Dofala Inc. Tayang Perdana di WeTV

News  
Upacara penandatanganan perjanjian lisensi konten WeTV dan Dofala Inc. Dok: WeTV
Upacara penandatanganan perjanjian lisensi konten WeTV dan Dofala Inc. Dok: WeTV

JAKARTA -- Platform streaming Over-the-Top (OTT), WeTV melakukan penandatangan perjanjian lisensi konten dengan perusahaan animasi terkemuka di Asia, Dofala Inc. untuk penayangan serial animasi Riseman. Upacara penandatanganan berlangsung di Panggung Utama KOREA 360, Lotte Shpping Avenue Mall Jakarta pada Sabtu 23 Desember 2023.

Acara ini menandai kolaborasi penting antara Korea dan Indonesia dalam industri kreatif. Country Head WeTV Indonesia Lesley Simpson mengatakan WeTV sangat bergembira bisa bermitra dengan Dofala Inc.

"Kami yakin Riseman akan mendapatkan tempat khusus di hati para penonton. Ini adalah langkah besar bagi WeTV dalam menghadirkan konten berkualitas dan inovatif," kata Lesley beberapa waktu lalu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Direktur Dofala Inc., Mr. Jinchul Kim mengaku sangat antusias dengan kolaborasi ini. Kemitraan dengan WeTV membuka peluang besar bagi Dofala Inc. untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan membawa animasinya ke Indonesia. Terlebih, banyak staf Indonesia yang bekerja di Dofala.

"Kami memiliki banyak staf Indonesia, ada 180, termasuk dari Salatiga dan Solo. Bersama dengan mereka kami akan produksi lebih banyak lagi konten animasi," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Mr. Kim Young Soo, Direktur Regional Korean Content Creative Agency (KOCCA) Indonesia. Kehadiran perwakilan KOCCA menandai dukungan penuh dari lembaga pemerintah Korea Selatan untuk proyek kolaborasi ini.

"Proyek ini tidak hanya menunjukkan kekuatan industri kreatif Korea dan Indonesia, tetapi juga menjadi bukti bahwa kolaborasi antar negara dapat menghasilkan karya yang menginspirasi dan menghibur," ucap dia.

Penandatanganan perjanjian ini bukan hanya sebuah pencapaian dalam produksi konten kreatif, tetapi juga langkah besar dalam memperkuat hubungan antara Korea dan Indonesia dalam industri hiburan. WeTV dan Dofala Inc. berharap kolaborasi ini akan membawa Riseman ke hati penonton di seluruh Asia, terutama Indonesia.

Riseman adalah serial animasi HD 3D yang menarik, menampilkan aksi dan komedi, ditargetkan untuk penonton berusia 6-14 tahun. Serial ini dibuat oleh penulis terkenal Kobayashi Yuji, yang terkenal dengan karya-karyanya seperti Ultraman X dan Sailormoon. Cerita ini mengisahkan Scott, seorang anak laki-laki yang baik hati namun canggung, yang dipilih oleh Kepolisian Antariksa untuk menjadi Riseman, pahlawan super yang melindungi Bumi dari monster luar angkasa dengan kekuatan Geostone misterius.

Riseman S1 mulai tayang perdana di WeTV pada Sabtu, 23 Desember 2023, pukul 11.00 WIB dan dapat disaksikan setiap hari di jam yang sama. Setiap hari tayang 1 episode dan bagi pelanggan WeTV VIP dapat menonton 2 episode lebih awal. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara dan serial animasi Riseman", silakan kunjungi situs www.dofala.co.id serta aplikasi dan situs WeTV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image