7 Tontonan Menarik Sepanjang Januari, Ada Film Terakhir Mendiang Lee Sun-kyun

News  
Film terakhir Lee sun-kyun Sleep. Dok: Viu
Film terakhir Lee sun-kyun Sleep. Dok: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Sebagai penyemangat memulai awal tahun baru, Viu secara spesial menyiapkan berbagai tontonan menarik sepanjang Januari 2024 ini. Genre tontonan yang disajikan Viu cukup beragam, mulai dari drama romantis Thailand, drama cinta segitiga dari Indonesia, drama romantic comedy Korea, hingga film horror dan romantis Korea.

Berikut sinopsisnya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions

Drama Thailand Club Friday the Series merupakan adaptasi dari acara program radio ternama di Thailand bernama Club Friday. Program radio ini mengumpulkan cerita cinta dari para penggemarnya. Lalu, cerita ini yang menjadi inspirasi kisah drama Club Friday the Series. Jadi, setiap edisi akan menceritakan kisah yang berbeda-beda. Nah, seri Club Friday yang akan tayang di bulan Januari 2024 berjudul Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions.

Dok: Viu
Dok: Viu

Berkisah tentang pasangan pengantin baru, Namfon (Toon Pimpawee Kograbin) dan Oat (Pangpond Akalavut Mankalasut) yang sangat percaya dengan ramalan. Terutama Namfon yang setelah menikah dengan Oat pun sering meminta peramal untuk meramalkan hubungannya dengan Oat. Ketika peramal meramalkan nasib buruk dalam hubungan mereka, Namfon pun jadi kepikiran. Ditambah lagi ada banyak wanita yang mengelilingi Oat. Hal ini semakin menambah kecurigaan Namfon dan membuat dia malah bertengkar dengan Oat.

Dear Jo

Kali ini adalah drama Viu Original yang diadaptasi dari film berjudul berjudul Dear Jo: Almost is Never Enough yang sudah tayang di bioskop di pertengahan tahun 2023 lalu. Masih seperti filmnya, drama Dear Jo juga disutradarai oleh Monty Tiwa. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita Indonesia bernama Ella (Anggika Sri Bolsterli) yang tinggal di Baku, Azerbaijan bersama anaknya. Sejak suaminya meninggal, Ella harus membanting tulang menghidupi anaknya.

Dok: Viu
Dok: Viu

Di tengah kesulitan ekonomi ini, tiba-tiba Ella mendapatkan tawaran dari sahabatanya, Maura (Fita Anggriani) dan suaminya, Jo (Stefan William). Keduanya meminta Ella menjadi ibu pengganti karena Maura tidak bisa hamil akibat kandungannya bermasalah. Sayangnya, setelah proses kehamilan terjadi, Maura tewas karena kecelakaan dan membuat Jo jadi depresi. Akhirnya, Jo mengabaikan Ella yang kembali ke Indonesia bersama anak Jo-Maura yang dikandungnya. Ella malah mendapat bantuan dari sahabat Jo, Ben (Yesaya Abraham). Inilah awal mula terjadinya cinta segitiga di antara mereka.

Queen of Divorce (2024)

Seperti apakah kantor hukum yang dibangun oleh dua ahli hukum terkenal Korea? Tentu saja kantor hukum itu akan andalan dalam mengatasi kasus-kasus hukum. Itulah yang terjadi di kantor hukum Solution yang khusus menangani kasus perceraian. Kepala tim Solution adalah Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) yang dikenal sukses menangani kasus perceraian secara adil dna menguntungkan kedua pasangan.

Dok: Viu
Dok: Viu

Soalnya dulu, Kim Sara adalah menantu dari keluarga firma hukum terbesar di Korea. Namun, setelah dikhianati oleh suaminya, Kim Sara kehilangan segalanya. Kini dia bekerja sama dengan Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Dia adalah mitra bisnis Kim Sa-Ra dan pengacara penasihat di Solution. Mereka berdua bekerja sama agar klien Solution tidak mengalami perceraian yang rumit dan merugikan.

Berikutnya klik (2) di bawah, ya chingudeul....

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image