Drama 'The Story of Parks Marriage Contract' Berakhir dengan Rating Nomor Satu

News  
The Story of Park's Marriege Contract drama. Dok: Soompi.
The Story of Park's Marriege Contract drama. Dok: Soompi.

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama roman fantasi terkenal "The Story of Park’s Marriage Cotract" menikmati peningkatan rating pemirsa untuk seri terakhirnya pada Sabtu (6/1/2023). Menurut Nielsen Korea, episode terakhir The Story of Park’s Marriage Contract" mencetak rata-rata rating nasional sebesar 9,3 persen.

Dilansir Soompi, angka terbaru ini menjadikannya miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang malam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, untuk drama SBS “My Demon,” yang tayang di slot waktu yang sama dengan “The Story of Park’s Marriage Contract,” turun ke rata-rata rating nasional sebesar 2,9 persen pada malam itu.

Di sisi lain, drama baru TV Chosun “My Happy Ending” naik rata-rata rating nasional sebesar 2,5 persen untuk episode ketiganya.

“Korea-Khitan War" produksi KBS 2TV melonjak ke rekor pemirsa tertinggi sepanjang masa dengan episode terbarunya. Yaitu memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 10,2 persen.

Drama yang sedang naik daun juga “Welcome to Samdalri” JTBC turun ke rata-rata rating nasional sebesar 7,3 persen, sementara “Maestra: Strings of Truth” dari TVN turun ke rata-rata nasional sebesar 4,7 persen.

Terakhir, “Live Your Own Life” KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 17,5 persen.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image