Episode 12 "Welcome to Samdalri" Tayang Malam Ini, Yong-pil Dukung Penuh Sam-dal

News  
Welcome to Samdalri masuk episode 12 Dok: Netflix
Welcome to Samdalri masuk episode 12 Dok: Netflix

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Drama produksi JTBC yang tayang di Netflix, “Welcome to Samdalri” merilis potongan gambar baru menjelang episode 12. Disutradarai oleh Cha Young-hoon, “Welcome to Samdalri” adalah drama romantis yang dibintangi Ji Chang-wook sebagai Jo Yong-pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penghuninya.

Sementara bintang Shin Hye-sun berperan sebagai Jo Sam-dal, yang tumbuh bersama Jo Yong-pil sebagai teman dekat masa kecilnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Spoiler Alert episode 12!

Sebelumnya, mantan asisten Jo Sam-dal, Bang Eun Joo (diperankan oleh Jo Yoon-seo) merayu Cheon Choong-gi (diperankan Han Eun-sung) yang selingkuh dari Jo Sam-dal. Selain itu, Bang Eun-joo juga menjatuhkan Jo Sam-dal saat dia berada di puncak karirnya dan bahkan mencuri portofolionya, dengan menyatakannya sebagai idenya sendiri.

Meskipun Bang Eun-joo mendapat pujian atas ide yang dicuri tersebut, kurangnya keterampilannya terlihat jelas oleh orang lain selama pemotretan. Saat mencoba memfokuskan kamera secara manual, semua fotonya menjadi tidak fokus, dan pemotretan tertunda selama berjam-jam dari waktu yang dijanjikan.

Dok: Soompi
Dok: Soompi

Bang Eun-joo terus menyalahkan orang lain atas keterlambatan tersebut, yang akhirnya menyebabkan model dan staf meninggalkan lokasi syuting dengan marah. Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Eun Joo dan Choong Gi di berada di Pulau Jeju.

Seperti yang disebutkan oleh asisten Jo Sam-dal lainnya, Go Eun Bi (diperankan oleh Kim Ah-young), Eun-joo mendapatkan kesempatan lain melalui pacarnya mengambil bagian dalam pemotretan di Pulau Jeju. Namun demikian, tidak seperti di Seoul, Jo Sam-dal dikelilingi oleh orang-orang yang akan melindungi dan mendukungnya termasuk Yong Pil serta teman-temannya Kyung Tae (diperankan oleh Lee Jae-won), Eun Woo (diperankan Bae Myung-jin), dan Sang Do (diperankan Kang Young-seok) hingga dan tetangga kampung halamannya yang sudah seperti keluarga.

Potongan gambar selanjutnya menggambarkan Kyung Tae, Eun Woo, dan Sang Do serta haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut untuk mencari nafkah) Geum Sool (diperankan Baek Hyun-joo) dan Bu Ja (diperankan Kim Mi-hwa) mengekspresikan kemarahan mereka dan menatap tajam ke arah Eun-Joo dan Choong Gi yang mereka sadari menjadi penyebab jatuhnya Sam Dal di Seoul.

Bagaimana kelanutannya, ya... Penasaran kan Chingudeul...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image