Tari Klasik India Ramaikan Perayaan 75 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-India

Mancanegara  

Perdana Menteri Modi mengunjungi Bali pada November 2022 untuk menghadiri KTT Pemimpin G20. Presiden Joko Widodo memimpin delegasi ke New Delhi untuk menghadiri KTT Pemimpin G20 di bawah kepemimpinan India pada tahun 2023. Perdana Menteri Modi juga menghadiri pertemuan ASEAN-India ke-20 yang diadakan di Jakarta pada bulan September 2023.

India telah menyatakan komitmennya terhadap persatuan dan sentralitas ASEAN. Hubungan antara kedua negara semakin mendalam di berbagai sektor dalam beberapa tahun terakhir. Kedua negara mempertahankan perdagangan yang cukup besar sekitar 40 miliar USD. Indonesia juga merupakan rumah bagi banyak diaspora dan anggota komunitas India yang selama bertahun-tahun telah bertindak sebagai jembatan dalam menjaga hubungan persahabatan antara kedua negara.

Kedutaan Besar India di Jakarta sangat bangga dalam membina pertukaran budaya yang memperkuat ikatan antara India dan Indonesia. Perayaan HUT ke-75 hubungan diplomatik melalui penampilan Gunjan Dance Academy ini mencerminkan komitmen memperdalam ikatan budaya yang mempersatukan India dan Indonesia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jadwal tari klasik India di Indonesia. Dok: Kedutaan Besar India 
Jadwal tari klasik India di Indonesia. Dok: Kedutaan Besar India

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image