Setelah 10 Tahun, Song Hye-kyo Akhirnya Kembali ke Layar Lebar

News  
Song Hye Kyo saat berperan di serial The Glory. Dok: Instagram @<a href=kyo1122" />
Song Hye Kyo saat berperan di serial The Glory. Dok: Instagram @kyo1122

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Aktris Korea Selatan (Korsel) Song Hye-kyo akan kembali ke layar lebar dengan perannya sebagai biarawati pengusir setan. Ini adalah kali pertamanya kembali ke layar lebar dalam 10 tahun dia berkarir di industri hiburan.

"Song Hye-kyo berperan dalam film Korea baru yang disutradarai oleh Kwon Hyeok-jae, bersama lawan mainnya Jeon Yeo-been, Lee Jin-wook dan Huh Joon-ho,"kata Distributor film lokal Korsel, New seperti dikutip kantor berita Yonhap, Jumat (16/2/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

New menambahkan bahwa syuting untuk film tersebut akan segera dimulai. Film thriller supernatural, yang judul Koreanya diterjemahkan menjadi "Dark Nuns," adalah sekuel dari "The Priests," sebuah film pengusiran setan tahun 2015 yang sukses secara kritis dan komersial, ditulis dan disutradarai oleh Jang Jae-hyun.

Sekuelnya menceritakan kisah orang-orang yang berusaha menyelamatkan seorang anak laki-laki yang kerasukan roh jahat.

Song berperan sebagai seorang biarawati yang berupaya menyelamatkan anak laki-laki tersebut dengan tekad yang kuat dan tindakan tegas.

Ini menandai penampilan pertamanya dalam film Korea dalam sepuluh tahun sejak ia membintangi "My Brilliant Life" pada tahun 2014 bersama Gang Dong-won. Setelah film tersebut, ia berkelana ke bioskop Tiongkok, muncul dalam serial "The Crossing".

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image