Park Shin-hye Menangis Lihat Park Hyung-sik Terluka di Episode 7 "Doctor Slump"

News  
Episode 7 Doctor Slump. Dok: Soompi
Episode 7 Doctor Slump. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Serial Netflix "Doctor Slump" memasuki episode ke-7 pada Sabtu (17/2/2024) pukul 22.30 waktu Korea dan episode 8 pada Ahad (18/2/2024) pukul 22.30 waktu Korea. Serial produksi JTBC itu memberikan potongan-potongan momen untuk episode palam ini.

“Doctor Slump” adalah drama komedi romantis tentang dua mantan rival yang bersatu kembali dan secara tak terduga menjadi penyemangat satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka. Park Hyung-sik berperan sebagai Yeo Jung-woo, seorang ahli bedah plastik terkenal yang karier berkembangnya tiba-tiba berada dalam bahaya karena kecelakaan medis yang aneh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara Park Shin-hye berperan sebagai Nam Ha-neul, seorang ahli anestesi gila kerja yang menderita sindrom kelelahan.

Peringatan Spoiler

Sebelumnya di “Doctor Slump,” Nam Ha-neul dan Yeo Jung-woo mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain, namun mereka memutuskan bahwa mereka memiliki masalah yang lebih besar untuk diatasi terlebih dahulu sebelum secara resmi menyatakan perasaan mereka. Kemudian, Jung-woo menyadari bahwa dia sedang diikuti oleh seseorang dan berusaha mengejarnya—tetapi penyerang misterius itu memecahkan botol di kepalanya dan melarikan diri sebelum Jung-woo dapat melihat wajahnya.

Dalam potongan foto dirilis dari episode drama berikutnya, Ha-neul tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya saat dia berdiri di samping Jung-woo di rumah sakit. Setelah mengkhawatirkan luka di keningnya, Ha-neul tampak khawatir saat mendengarkan apa yang dikatakan dokter.

Tak lama setelah itu, Ha-neul menangis dan pingsan, dan Jung-woo menghiburnya saat dia menangis di samping tempat tidurnya.

"Episode 7 akan menampilkan persidangan ketiga Yeo Jung-woo di mana dia akan berusaha membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Kisah mendalam tentang kecelakaan medis malang yang tak terduga menimpa Yeo Jung-woo juga akan terungkap secara perlahan. Harap perhatikan baik-baik penguntit misteri dan kamera tersembunyi, yang akan menjadi kunci untuk mengungkap kebenaran," kata tim produksi Doctor Slump seperti dikutip Soompi, Sabtu,

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image