DPR IAN Akui Dirinya Mirip Komeng Sewaktu Muda

Update  
DPR IAN akui dirinya mirip Komeng. Foto: Twitter
DPR IAN akui dirinya mirip Komeng. Foto: Twitter

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Musisi Korea Selatan, DPR IAN menggemparkan dunia per-K-pop-an dengan komentar terbarunya. Dia mengakui bahwa penyanyi dengan nama asli Christian Yu itu mirip komedian Indonesia, Komeng atau Alfiansyah Bustami.

Nama Komeng ramai dibicarakan dan membuat geger warga Jawa Barat lantaran nama dan fotonya bertengger di daftar caleg Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jawa Barat. Komeng pun mendapatkan suara paling banyak untuk melanggeng ke Senayan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak Pemilu, Komeng menjadi pembicaraan publik termasuk kemiripannya dengan penyanyi Korsel DPR IAN. Foto-foto Komeng muda dan DPR IAN pun disandingkan, dan tak sedikit warganet mengiyakan bahwa keduanya memang mirip.

Hal itu kemudian juga dikonfrimasi oleh DPR IAN sendiri ketika ia menggelar sesi tanya jawab bersama penggemar melalui fitur Space di akun Twitter atau X @DPRIAN_ pada Senin (26/2/2024).

Melalui fitur ini, DPR IAN mengundang penggemar secara acak untuk bisa berkomunikasi dengannya. Ada salah satu satu penggemar asal Indonesia berkesempatan untuk berbicara dengan DPR IAN.

Awalnya, penggemar ini menceritakan tentang keluh kesahnya mengenai pekerjaannya dan DPR IAN memberi ia dukungan. Lalu, tiba-tiba IAN membahas tentang calon anggota DPD daerah Jawa Barat sekaligus komedian, Komeng.

"Aku melihat bahwa aku pernah masuk berita di Indonesia," kata DPR IAN.

Penggemar itu pun tertawa dan bertanya, "Apakah kamu melihat yang Komeng?"

DPR IAN pun langsung mengiyakan hal itu. "Pada awalnya aku penasaran siapa orang ini. Sepertinya dia seperti National Treasure untuk kalian, ya?" katanya.

Penggemar pun mengatakan, "Ya, dia mau masuk parlemen."

Dengan semangat DPR IAN menjawab, "Aku respect sama dia. Aku nggak terganggu karena soal ini. Fotonya pas masih muda mirip sama aku. Aku bisa lihat kemiripannya. Aku suka itu," tambah DPR Ian.

Tentu saja komentar IAN itu membuat warganet heboh. Seorang penggemar IAN di balik akun @mito_is_real meminta Cing Abdel untuk memberitahu Komeng bahwa ia sudah diingat oleh IAN.

"ril dia tb2 ngomongin komeng padahal aku sendiri GAINGET?? ini mah aku yang kasih selamat buat bang komeng karena diinget dpr ian,,,@abdelachrian bang, tolong kasih tau bang komeng kejadian ini semalem wkwkw," kata akun tersebut dikutip Asia Star.id di Jakarta, Senin (26/2/2024).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image