Lee Jae Wook dan Karina Aespa Dilaporkan Berkencan, Ini Kata Agensi

News  
source: tangkapan layar koreaboo
source: tangkapan layar koreaboo

JAKARTA -- Aktor Korea Selatan yang sedang naik daun Lee Jae-wook dan idol Karina Aespa dikabarkan berkencan. Kabar tersebut datang dari Dispatch pada Selasa (27/2/2023).

Mereka berdua menghadiri peragaan busana Musim Gugur/Dingin 2024 Prada di Milan Fashion Week pada 14 Januari dan hubungan mereka tercium sejak itu.

"Saya pikir adil untuk mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana," kata orang dalam kepada Dispatch, dilansir AsiaOne, Selasa (27/2/2023).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pasangan itu dikabarkan bisa menghabiskan waktu bersama di Milan dan Seoul meski jadwal mereka padat. Terlebih, saat Karina masih tinggal di asrama bersama anggota Aespa lainnya.

Foto dari Dispatch juga menunjukkan Karina di lingkungan Jae-wook. Mereka dikabarkan menghabiskan waktu bersama berjalan-jalan di taman hingga larut malam.

Agensi Jae-wook, C-JeS Studio dan label Karina, SM Entertainment menyatakan bahwa mereka perlu memverifikasi laporan tersebut. Aespa adalah girl grup K-pop generasi keempat yang memulai debutnya pada 20 November 2020 dengan Karina sebagai pemimpinnya.

Dia juga merupakan anggota supergrup SM Entertainment Got the Beat dengan solois BoA, Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls' Generation, Wendy dan Seulgi dari Red Velvet dan sesama anggota Aespa Winter.

Sementara Jae-wook melakukan debut aktingnya di K-drama Memories of the Alhambra tahun 2018 dan menjadi terkenal dengan peran utamanya dalam Alchemy of Souls (2022) dan sekuelnya Alchemy of Souls: Light and Shadow. Proyek terbarunya adalah K-drama Disney+ The Impossible Heir.

https://www.asiaone.com/entertainment/lee-jae-wook-and-aespas-karina-reportedly-dating-dispatch

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image