Indra Herlambang Salting Dipuji Yoona SNSD

Update  
Indra Herlmbang dipuji Yoona. Dok: Fergi Nadira
Indra Herlmbang dipuji Yoona. Dok: Fergi Nadira

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Temu penggemar Yoona SNSD di Jakarta telah berhasil digelar. SONE Indonesia merasa terobati kerinduannya melihat langsung sang idola di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (3/3/2024) pada pukul 15.20 WIB hingga 17.30 WIB.

Momen seru dan hangat temu penggemar ini tak terbantahkan dipengaruhi oleh pembawa acara. Pembawa acara Indonesia yang kerap menjadi MC fanmeet aktor dan aktris Korea Selatan (Korsel) Indra Herlambang, membawa suasana temu penggemar bertajuk YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in Jakarta jadi hidup.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yoona pun beberapa kali memuji Indra Herlambang. "Terima kasih, acara fanmeeting ini terlaksana dengan baik karena juga ada kamu," kata Yoona saat segmen terakhir acara fanmeet.

Selain itu, pada segmen lain, Indra Herlambang berkesempatan ikutan dance challange bareng Yoona. Idol berusia 33 tahun itu ditantang dance Mr Taxi. Indra pun ikut joget bersama sang idola.

"Wah kenapa kamu lebih bagus dari aku dance-nya," kata Yoona memuji.

"Iya, ini latihannya 10 tahun," kata Indra berkelakar sambil salting alias salah tingkah.

Pada tantangan berikutnya, Yoona diminta melakukan dance lagu "Title" dari Girls Generation. Indra pun kembali bergabung berjoget dengan Yoona. Pujian juga keluar dari Yoona soal gerakan dance Indra.

MC Terbaik

Penonton sangat terhibur oleh pembawaan ceria sang host yang dalam acara itu memakai setelan jas serba pink. Celetukan-celetukan Indra membuat penonto tertawa bahkan Yoona sendiri juga tertawa.

Indra juga sempat mengajarkan Yoona Bahasa Indonesia pada salah satu segmen. Melalui Instagram storienya, Indra mengunggah ulang pujian-pujian penggemar di acara fanmeet Yoona.

"The best MC gilak," kata penggemar Yoona di Instagram.

"Pokoknya kalau MC-nya kak Indra sudah pasti lucu dan asik," kata penggemar lain.

"Perfect banget sih MC nya, sukaa. Kocak tapi nggak over, passs!" puji penggemar lain.

"Kalau MC-nya Indra Herlambang pasti acara selalu pecah," kata yang lainnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image