Meski Juragan Sapi, Kim Soo-hyun Canggung Sekamar dengan Istri (Preview Ep. 3-4)

Drama  
Queen of Tears still cut photo. Dok: tvN by Soompi
Queen of Tears still cut photo. Dok: tvN by Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Ngga sabar hari Sabtu! Episode baru untuk drama visual terbaik awal 2024, Queen of Tears!

Episode 3 bakal tayang di Netflix pada Sabtu (16/3/2024) pukul 11 malam. TvN sebagai produksi drama tersebut membagikan preview hingga teaser episode 3 yang membuat penggemar penasaran brutal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pada salah satu foto still cut tvN, terlihat Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim soo-hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won) tengah berada di sebuah kamar. Mereka sepertinya akan tidur sekamar, karena mereka memang sepasang suami istri.

Queen of Tears still cut photo. Dok: tvN by Soompi
Queen of Tears still cut photo. Dok: tvN by Soompi

Namun, wajah Baek Hyun-woo terlihat sangat canggung. Begitupan cuplikan teaser yang dibagikan, Baek Hyun-woo mengajak istrinya melihat bintang, dan istrinya pun mengiyakan ajakan tersebut. Kecanggungan jelas terasa sampai ke hati yang menonton.

'Queen of Tears' adalah drama tentang kisah cinta yang unik, mendebarkan, dan lucu dari sepasang suami-istri yang berhasil selamat dari krisis dan tetap bersama dalam segala rintangan.

Dalam potongan gambar yang dirilis, menampilkan bagaimana suasana canggung suami-istri yang sudah menikah tiga tahun itu berbagi kamar bersama.

Sementara itu, Baek Hyun-woo juga akan merasa bingung dengan kecemburuannya sendiri atas hubungan Hong Hae-in dengan temannya, Yoon Eun-sung (diperankan Park Sung Hoon).

Penasaran banget kan, chingudeul...

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image