Kang Tae-oh Selesai Wamil, Siap Main Drama Lagi

Update  
Kang tae-oh selesai wamil. Dok: Soompi
Kang tae-oh selesai wamil. Dok: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Selamat datang kembali! Aktor Korea Selatan (Korsel) Kang Tae-oh telah menyelesaikan wajib militernya.

Pada Selasa (19/3/2024), Kang Tae-oh dibebastugaskan setelah menyelesaikan wajib militer (wamil) sebagai tentara aktif. Dia menjalani masa wamil sekitar satu tahun enam bulan sejak dimulai pada September 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Aku mendaftar wajib militer setelah menerima cinta yang besar dari semua orang setelah menyelesaikan 'Extraordinary Attorney Woo.' Aku menghadapi akhir usia 20-an dan awal usia 30-an di militer, dan itu adalah saat yang berarti karena aku juga sambil memerbaiki diri dari kebiasaan buruk dan hanya memperoleh hal-hal yang baik," kata Kang Tae-oh dikutip laman Soompi.

"Aku akan kembali dan memberikan kesan dengan proyek-proyek hebat di masa depan, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cintanya, ya," imbuh dia.

Saat wamil, Kang Tae-oh membaca memorandum pada upacara peringatan tahun lalu di Hyeonchungil (Hari Peringatan di Korea Selatan), dan dia juga menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan.

Menjelang keluarnya Kang Tae-oh, agensinya, Man of Creation juga mengumumkan bakal main drama lagi. Man Of Creation mengatakan, artisnya tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang berjudul “Potato Research Institute”, sebuah serial komedi romantis dengan latar belakang sebuah lembaga penelitian kentang di pedesaan.

"Kang Tae-oh sedang dalam pembicaraan untuk peran pemeran utama, karakter yang diberkati dengan penampilan sempurna namun merupakan orang luar yang juga memiliki pesona tak terduga," kata agensi teresbut.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image