Cerita Jin BTS Usai Bawa Obor Olimpiade Paris 2024

News  
Kim Seok-jin bawa obor Olimpiade 2024. Foto: Instagram Resmi Jin
Kim Seok-jin bawa obor Olimpiade 2024. Foto: Instagram Resmi Jin

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Anggota BTS Jin berhasil membawa obor Olimpiade Musim Panas Paris 2024 pada Ahad malam waktu setempat. Dia terlihat sangat gagah dan serius dalam foto dan video yang beredar di media sosial yang merekam dirinya berjalan sepanjang 1,5 kilometer di Museum Louvre, Paris, Prancis.

Esok harinya, Jin langsung menyapa ARMY untuk melakukan live di aplikasi penggemar Weverse. Jin sangat bersyukur karena banyak penggemar yang datang sehingga hal itu pun menjadi kekuatan baginya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Aku melihat begitu banyak ARMY. Aku juga tadinya ingin berlari tapi ada waktu yang ditentukan untuk estafet obor untuk setiap orang, jadi aku berjalan," kata dia.

Dia menceritakan bahwa dirinya membawa obor yang menurutnya tidak berat dan tidak terlalu panas. Meski, rasanya sedikit lebih lama dari yang diharapkan.

"Aku tidak tahu bagaimana menunjukkan ekspresi wajahku. Aku ingin tersenyum tapi aku sedikit gugup," kata Jin di Weverse saat LIVE.

Dengan pengawalan polisi, idol dengan nama asli Kim Seok-jin itu baru menyelesaikan wajib militernya, dan menjadi anggota BTS pertama yang melakukannya. Dalam live, Jin juga mengaku tengah menyiapkan album.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image