Welcome Back! 2NE1 Kejutkan Penggemar dengan Pengumuman Konser

Musik  
2NE1 poster. Foto: Soompi
2NE1 poster. Foto: Soompi

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

JAKARTA - Girl group favorite Korea Selatan 2NE1 bakal kembali menyapa penggemarnya setelah hiatus bertahun-tahun. Kabar mengejutkan ini diumumkan belum lama ini oleh agensi YG Entertainment.

YG Entertainment merilis jadwal konser 2NE1 di Seoul. Ini merupakan pemberhentian pertama dari tur dunia mereka tahun 2024 bertajuk “WELCOME BACK.”

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut poster tersebut, 2NE1 akan mengadakan dua konser pada tanggal 5 dan 6 Oktober di Olympic Park Seoul Korea Selatan. YG Entertainment menyampaikan bahwa 2NE1 juga akan mengadakan konser di Jepang.

2NE1 poster. Foto: Soompi
2NE1 poster. Foto: Soompi

Ini akan menandai konser solo pertama 2NE1 di Seoul dalam lebih dari 10 tahun, sejak konser mereka tahun 2014 'All or Nothing' yang diadakan pada bulan Maret. Setelah pertunjukan pembukaan di Seoul, para anggota 2NE1 akan segera menyapa penggemar di Kobe dan Tokyo pada bulan November dan Desember, memulai tur dunia yang dijadwalkan berlanjut hingga tahun 2025.

Sementara itu, dalam persiapan untuk perayaan ulang tahun ke-15 grup tersebut, 2NE1 telah bersatu kembali dengan YG Entertainment. Hal ini tentu mengisyaratkan comeback grup yang telah lama ditunggu-tunggu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image