Selamat Ulang Tahun Uri J-Hope

Umum  
Instagram @7bts.update
Instagram @7bts.update

Chingudeul..... Army.....

Our sunshine J-Hope ulang tahun!!!!

Jelang menit-menit tanggal lahirnya, dance leader sekaligus rapper di BTS itu mengejutkan Army (nama fans BTS) dengan melakukan siaran langsung melalui aplikasi V Live. J-hope bilang ingin merayakan hari spesialnya bersama Army. Uuuuuu so sweetnya uri Hobi...

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bernama asli Jung Ho-seok, J-Hope lahir di Ilgok-dong, Provinsi Gwangju, Korea Selatan pada 18 Februari 1994. Kalau umur Korea, dia sekarang berusia 29 tahun.

Mengutip akun Instagram @7bts.update, J-Hope bilang akan melakukan siaran langsung hingga tepat pada pukul 1.00 waktu setempat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Army di Bumi ini yang mengucapkan selamat ulang tahun hingga selarut ini. Hastag Jung Hoseok tranding juga lho di Twitter.

"Kalian selalu menonton dan mendukung sampai sekarang, dan aku ingin mengucapkan terima kasih dan aku mencintaimu, dan di hatiku kalian semua ada di sini," kata J-Hope.

J-Hope live V Live
J-Hope live V Live

"Terima kasih banyak telah mengucapkan selamat ulang tahun padaku. Aku akan memikirkan cara menghias dengan polaroid dan menyapa kalian di Instagram,dan Weverse, ya," kata J-Hope dalam siaran langsungnya.

Selain itu, selama kurang lebih sejam siaran langsungnya, seperti biasa J-Hope banyak berinteraksi dengan menjawab pertanyaan Army dari kolom komentar.

Sebelumnya pada hari ini, J-Hope membagikan momen Instagram Stories di akun terverifikasi dengan pengikut 29,2 juta @uarmyhope. Hobi mengunggah foto hadiah dari hyung tertuanya di BTS, siapa lagi kalau bukan our Worldwide Handsome, Jin.

Tak hanya satu, Jin yang selalu terdepan mengucapkan hari ulang tahun sebelum tanggalnya bahkan memberikan sejumlah kejutan spesial untuk adik kesayangannya itu.

J-Hope mendapatkan hadiah sekotak buah strawberry ukuran besar, dan kue tart mewah dilengkapi lilin angka 29. Dalam keterangan pada foto di IG Stories-nya, J-Hope menuliskan: "Lebih cepat dari siapa pun, berbeda dari yang lain" dan menandai Instagram terverifikasi Jin @jin.

IG Story @uarmyhope
IG Story @uarmyhope

Bukan itu saja, hyung terkocak itu juga memberikan hadiah yang bisa dibilang konyol. Jin hyung menghadiahkan Hobi sebuah sikat toilet emas. "Sebuah hadiah yang bersinar seperti wajahnya. Jangan khawatir tentang membersihkan toilet," kata J-Hope beserta foto sikat toilet emas pemberian Jin.

IG Story @uarmyhope
IG Story @uarmyhope

Meski terlihat hanya seperti sikat toilet biasa. Kabarnya sikat toilet itu berasal dari brand Alessi yang harganya lebih dari beberapa ratus dolar. Daebak Jin.

Pada siaran langsungnya pun, J-Hope menyinggung kado dari Jin hyung. "Dia membawa strawberry besar dan kueh, dan Wow, aku sangat terkejut ketika mendapatkan yang satunya. Aku berpikir, 'apa ini'. Awalnya kukira pot bunga, ngga tauknya sikat WC," kata J-Hope mengutip terjemahan dari akun Instagram @7bts.update.

Sebagai penutup di siaran langsungnya tengah malam ini, Hobi peluk Army online... huaaaa. We Love you Hobiii.

Selamat ulang tahun J-Hope, Jung Ho-seok, Hobah, Hobi, dan our sunshine!!!

Instagram @7bts.update
Instagram @7bts.update

Oiya, my! J-Hope juga membagikan foto dengan caption "HOME TOWN" jelang hari ulang tahunnya.

Instagram Update @uarmyhope
Instagram Update @uarmyhope
Instagram Update @uarmyhope
Instagram Update @uarmyhope
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image