Bikin Merinding! Ini Pengalaman Horor yang Dialami Member Seventeen!

Umum  

Hai Chingudeul!

Seventeen merupakan boyband K-pop yang debut pada tahun 2015. Menjadi idol terkenal, ada banyak pengalaman yang dirasakan member, salah satunya adalah pengalaman horor. Beberapa pengalaman horor terjadi saat di asrama dan syuting. Bahkan, sosok penampakan terekam dalam beberapa episode Going Seventeen, varity show Seventeen. Kira-kira apa saja ya pengalaman horor yang dialami member Seventeen?

1.Going Seventeen episode The Tag!

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Tag merupakan episode Going Seventeen yang diunggah pada tahun 2020 lalu. Dalam episode ini, para member harus mencari kunci untuk keluar dari gedung sekaligus menghindari serangan “Pembunuh.” Member Seventeen dibagi menjadi beberapa kelompok dan pembunuh diperankan oleh kru.

Setelah game selesai, salah seorang member, Wonwoo bertanya ke kru, dia melihat sosok yang menyerupai maneken di ruang tengah. Namun, pertanyaan tersebut membuat kru dan member lain kaget karena di sana tidak ada siapa pun. Wonwoo menjelaskan sosok yang ia lihat seperti bayangan perempuan. Padahal, kru yang bekerja saat itu semuanya laki-laki. Sosok yang dilihat Wonwoo terekam di video The Tag part 1 menit ke 15.03. Kamu bisa nonton video lengkapya di sini ya!

2.Going Seventeen episode EGO

Penampakan horor juga kembali terekam di episode yang berjudul EGO diunggah pada tahun 2021. Mirip seperti The Tag, dalam episode kali ini para member menelusuri ingatan mereka untuk mencoba melarikan diri. Jika penonton teliti saat menonton EGO part 2, ada sosok perempuan berpakaian putih yang terlihat di cermin saat Wonwoo tengah berjalan di depannya. Namun, saat member lain, Seungkwan melewati cermin, sosok itu tidak terlihat. Kamu bisa mengecek video EGO part 2 di sini pada menit ke 12.25.

3.Coretan di meja Jeonghan

Pada acara Season B Season beberapa bulan lalu, Jeonghan menceritakan salah satu kejadian horor yang dialaminya. Akhir-akhir ini, Jeonghan mengaku ingin menulis dengan baik sehingga ia belajar menulis. Di kamarnya, ada meja putih dan ia menaruh buku dan pensil di atasnya.

Setelah meninggalkan meja dan kembali ke kamarnya, ia melihat mejanya sudah terisi dengan coretan yang digambar dengan pensil. Padahal saat itu hanya ada dia seorang di asrama. Coretan yang ada di meja terlalu banyak dan Jeonghan tidak bisa menghapusnya sendirian. Kira-kira siapa ya yang mencoret meja Jeonghan? Ohiya, kamu bisa lihat video lengkapnya Jeonghan di sini ya!

4.Pesanan sepatu Vernon

Masih dalam acara Season B Season, Vernon juga menceritakan pengalaman horor yang terjadi saat ia masih trainee. Kala itu, ia memesan sepatu. Dikabarkan, sepatunya telah sampai di asramanya. Setelah selesai latihan, Vernon langsung pergi ke asrama untuk membuka paket sepatunya. Namun, setelah dicari di asrama, paket tersebut tidak ada.

Member lain, S.coups bertanya ke Vernon apa yang sedang ia cari. Vernon menceritakan ia membeli sepatu dan paket itu seharusnya sudah sampai di asrama. Mendengar jawaban Vernon, S.coups kembali dan membawa sepatu yang dicari Vernon.

Kemudian S.coups bercerita, semalem ia mimpi seram. Ada seorang pembunuh yang mengayunkan pisau di asramanya. S.coups kabur dari kejaran pembunuh, keluar dari asmara. Di luar asrama, ia melihat ada pintu gudang di tempat parkir bawah tanah gedung asrama. Lalu ia pergi ke sana untuk bersembunyi. Setelah terbangun, S.coups mendengar kisah Vernon dan mengingat gudang tempat ia bersembunyi. Kemudian ia pergi ke sana dan menemukan sepatu yang dipesan Vernon. Dari empat pengalaman horor di atas, mana yang paling seram menurut kamu?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image