Jennie Blackpink akan ke Prancis Hadiri Paris Fashion Week 2022

News  
IG Jennie
IG Jennie

Chingudeul, BLINK!!!

Jennie Blackpink dikabarkan akan bertolak ke ibu kota Prancis, Paris pada Sabtu (5/3/2022) waktu setempat. Adapun tujuannya ke Paris untuk menhadiri Paris Fashion Week 2022 yang telah berlangsung mulai dari Senin (28/2/2022) hingga Selasa (8/3/2022)

Si mungil cantik ini dijadwalkan berangkat dari Bandara Incheon menuju Bandara Paris Charles de Gaulle untuk acara fashion tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

IG Jennie
IG Jennie

Sebelumnya pada Rabu (1/3) lalu, member tertua Blackpink, Jisoo telah lebih dulu sampai di Paris untuk menghadiri acara yang sama. Dior memulai Day 2 Paris Fashion Week dan Jisoo berada di depan dan tengah untuk pertunjukannya.

Bintang muda K-pop itu ditangkap dalam tampilan yang terinspirasi dari Clueless, menyerupai Cher dalam gaun mini kotak-kotak tartan kuning. Dia menata gaun itu di atas kancing putih lengan pendek dengan dasi hitam, sepatu hak hitam runcing, dan tas mini hitam Dior.

Photo: Nylon
Photo: Nylon

Rose juga dijawalkan hadir, namun terpaksa batal sebab ia terkonfirmasi terpapar Covid-19. Setelah dipastikan mengidap COVID-19, Rosé tidak dapat menghadiri acara runway Saint Laurent IRL, tetapi dia tetap menunjukkan cinta dan dukungannya secara online. Di Instagram Stories-nya, penyanyi itu menulis, “Seandainya saya ada di sana untuk mendukung Anda A."

semoga cepat sembuh ya, mba Rose.

Sementara Lisa juga dijadwlakan akan menghadiri Paris Fashin Week meski belum dipublikasikan kapan tepatnya ia akan bertolak.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image