Lagu Debut IVE “ELEVEN” Raih 100 Juta Views

Musik  

Halo Chingudeul!

Girlgroup rookie IVE telah meraih kesuksesan dengan lebih dari 100 juta tampilan dalam lagu debut mereka berjudul “ELEVEN.” Pada Selasa (8/3), music video (MV) “ELEVEN” menjadi music video (MV) pertama yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube.

Hal itu menjadi suatu prestasi bagi mereka mengingat MV tersebut merupakan satu-satunya MV yang dimiliki oleh IVE di akun starshipTV. Akun Twitter IVE dibanjiri ucapan selamat dari DIVE, panggilan penggemarnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Well deserved congratulations IVE! We love you all ❤️???? 1,2,3,4,5,6,7 you make me feel like eleven ????????????,” kata @alexflyers27.

“Congratulations annyeongz and ive members for reach 100M views song eleven you deserve it ????????????,” ujar @amirulmj05.

IVE memulai debutnya dengan “ELEVEN” pada 1 Desember 2021. Ini berarti, mereka hanya membutuhkan sekitar tiga bulan dan satu pekan bagi grup untuk mencapai 100 juta penayangan. Pada acara musik pertama mereka di Show Champion, IVE memenangkan trofi pertama. Setelah sepekan dirilis, “ELEVEN” terus meraih 12 kemenangan di berbagai acara musik.

Menurut Soompi, di pekan pertama perilisan, 152.229 eksemplar album mereka terjual habis. IVE juga mencatat penjualan pekan pertama tertinggi kedua dari album debut girlgroup mana pun dalam sejarah Hanteo yang hanya dikalahkan oleh aespa. Buat kamu yang belum nonton MVnya, kamu bisa nonton di sini ya!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image