Sunmi Rilis Lagu "Oh Sorry Ya" dalam Rangka Rayakan Hari Perempuan Internasional

Musik  

Hai Chingudeul!

Bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada Selasa (8/3), Penyanyi K-pop Sunmi merilis lagu barunya yang berjudul “Oh Sorry Ya.” Perilisan tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Spotify Singles.

Lagu ini dirilis di bawah proyek platform EQUAL X Spotify Singles yang bertujuan untuk mengangkat musisi wanita dalam perayaan Hari Perempuan Internasional.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Oh, sorry, yeah

Never knew that I'd be sorry, yeah

You threw away the night we had

And I can't get any better than that

Sunmi bernyanyi dengan membawakan lagu pop dance yang terinspirasi dengan gaya retro. Dalam proyek ini, Sunmi merupakan perwakilan dari musisi Asia.

“Oh Sorry Ya” diproduseri oleh Sunmi bersama dengan duo penulis lagu yang berbasis di Los Angeles, LYRE. “Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari proyek atas nama musisi dari Asia. Proses kolaborasi dengan tim produser wanita LYRE sangat menginspirasi dan saya senang mempersembahkan hasil yang bagus,” kata Sunmi, dilansir NME.

Lagu baru ini menandai perilisan pertama pelantun “Gashina” pada tahun 2022. Rilis terakhirnya adalah “Go Or Stop?” pada Oktober 2021 yang merupakan bagian dari kolaborasi dengan DWG KIA, tim Esports League Of Legends yang memenangkan kejuaraan dunia 2020.

Kamu bisa mendengarkan “Oh Sorry Ya” di platform Spotify. Selain itu, Sunmi juga merilis shot music video (MV) yang diunggah di akun YouTubenya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Vincent van Gogh, anime, and lo-fi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image