CGV Indonesia Sukses Gelar Konser BTS Live-viewing

News  
Cr: CGV Indonesia
Cr: CGV Indonesia

Chingudeul, Indonesia ARMY (INDOMI)!!!

Live-viewing atau siaran langsung melalui bioskop konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul sukses terselenggara oleh CGV Indonesia, Sabtu (12/3/2022). Konser dimulai pukul 15.45 waktu Indonesia yang menyamakan waktu konser di Seoul pada pukul 18.00 KST.

Tiga jam sebelum konser disiarkan, ARMY sudah berkumpul di sejumlah CGV Indonesia. CGV juga memberikan diskon untuk gelas gratis minumannya bertema BT21 yang mewakilkan masing-masing anggota BTS, ada RJ, Koya, Shooky, Chimmy, Mang, Tata, Cooky, dan Tan.

Pukul 15.00 ARMY sudah mulai memasuki studio. Berkali-kali, kakak-kakak CGV mengingatkan untuk tidak mempotret ataupun merekam selama siaran dimulai.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Demi kenyamanan menonton harap tidak merekam atau memfoto saat siaran berlangsung ya ARMY," kata mereka.

Photo: CGV Indonesia
Photo: CGV Indonesia

Selain menaati peraturan dilarang foto dan merekam, ARMY mengindahkan aturan jarak sosial yang diberlakukan mengingat pandemi masih belum usai. Masker sudah pasti menjadi kewajiban dan semua ARMY tentu memakai masker dengan tertib, begitupun jarak bangku yang ditentukan. Luar biasa ya INDOMI!!!

Photo: CGV Indonesia
Photo: CGV Indonesia

ARMY pun sangat bersenang-senang selama konser berlangsung kurang lebih tiga jam. ARMY Bomb terlihat menyala kompak ketika RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook menyanyikan lagu-lagu mereka seperti lagu "Telephaty", "Outro: Wings", "Go Go", Anpanman, dan banyak yang lainnya.

Photo: CGV Indonesia
Photo: CGV Indonesia

Sesekali ketika kamera memperbesar wajah para member, ARMY berteriak terkesima melihat secara nyata dan jelas uri Bangtas Boys di layar bioskop yang megah.

Photo: CGV Indonesia
Photo: CGV Indonesia

Tidak hanya di Indonesia, live-viewing disiarkan juga di beberapa negara di Amerika, Eropa, dan Asia serta Korea Selatan. CGV Indonesia menayangkan konser live di sejumlah kota saja seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Namun oleh karena banyak permintaan, CGV Indonesia membuka repeat performence atau siaran ulang konser di Depok, Bekasi, dan Tangerang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image