Konser BTS Live-viewing Ditayangkan di 3.711 Bioskop di Seluruh Dunia

News  
kpop Herald
kpop Herald

Chingudeul, ARMY...

Konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul sukses terselenggara di bioskop di seluruh dunia, Sabtu (12/3/2022). Yonhap News Agencies Korsel melaporkan bahwa live-viewing terselenggara di bisokop-bioskop di 75 negara.

Menurut Big Hit Music, live-viewing atau pertunjukan secara real time diadakan di 3.711 bioskop di 75 negara dan wilayah di seluruh dunia.

"Aku diberitahu bahwa ada sekitar satu juta orang menonton kami dari bioskop di seluruh dunia," kata Suga pada konser kemarin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

kpop Herald
kpop Herald

Sementara HYBE mengatakan bahwa live-viewing disiapkan untuk menyampaikan sejelas mungkin energi dan getaran di stadium kepada para penggemar di Korsel dan seluruh dunia. Sebab jumlah orang yang diizinkan di stadium terbatas karena pandemi yang masih mengintai.

Penampilan BTS kali ini merupakan konser tatap muka yang diadakan di Seoul untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua setengah tahun sejak tur dunia mereka pada Oktober 2019.

Konser yang dimulai pada tanggal 10 Maret di stadion utama Kompleks Olahraga Jamsil di Seoul juga disiarkan langsung secara online streaming yang bisa ditonton dari masing-masing laptop para ARMY. Di hari kedua pementasan tanggal 12 Maret diadakan acara live-viewing seretntak di pertunjukan di bioskop-bioskop di seluruh dunia.

BTS diperkirakan akan melakukan konser terakhir mereka hari ini, Minggu (13/3) di Seoul. Mereka diharapkan memiliki waktu istirahat singkat dan kemudian bersiap untuk melakukan perjalanan ke Amerika serikat.

Uri Bangtan Boys bakal tampil di Grammy ke-64 sebagai nominasi Best Pop Duo/Group. Mereka juga dijadwlakan akan melangsungkan konser di Allegiant Stadium Las Vegas selama empat hari pada 9-9 April dan 15-16 April.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image