Jin BTS: Aku adalah Fans ARMY

News  
@madnaejin
@madnaejin

Chingudeul, ARMY....

Konser tiga hari BTS Permission to Dance on Stage-Seoul selesai hari ini, Minggu (13/3/2022). Tak terasa yaaaa myy, selama tiga hari ketujuh bujangnya ARMY telah membuat takjub dan bahagia dengan penampilan mereka yang penuh energi positif itu.

Konser hari terakhir di kompleks olahraga Jamsil, Olympic Stadium Seoul Korea Selatan (Korsel) hadir dengan suasana dingin dan tetap tertib terhadap protokol kesehatan. Hari ketiga konser ini juga dilangsungkan secara online live streaming.

Pada ending ment atau pernyataan detik-detik akhir konser, Kim Seok-jin atau yang kita kenal dengan Jin bilang, kalau dia adalah fansnya ARMY. ARMY adalah sebutan untuk para fans BTS di seluruh dunia.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Halo, ini jin. Aku menangis saat membuat text ini--- eh itu siapa yang nguap? Siapa tadi yang nguap? Ayo angkat tangan.

*namjoon angkat tangan*

"Hari ini membuatku merasa bangga dan senang. Aku adalah fan ARMY, dan aku ingin mengatakan bahwa kami sudah mengumpulkan ide dengan staff dan mereka mengusulkan ini.

Ada heart di belakang tulisan army di kepalaku ini. ARMY hari ini pasti dingin sekali, pulanglah dengan aman. Army aku mencintai kalian," kata member tertua BTS itu.

@madnaejin
@madnaejin
@madnaejin
@madnaejin

Sementara itu Min Yoongi atau Suga atau si kucingnya ARMY itu juga bilang kalau ARMY lah yang membuat konser tiga hari mereka berjalan dengan lancar dan seru. "Alasan mengapa semua 3 pertunjukan berhasil adalah karena kalian dan kepatuhan kalian dan kesopanan kalian serta perhatian kalian untuk kami dan bahwa kalian tidak ingin kami dikritik," kata Suga.

Konser hari ketiga membawakan lagu
Konser hari ketiga membawakan lagu "Spring Day"

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image