BTS Dipilih Sebagai Orang Nomor 1 yang Membuat Korea Bersinar

News  

Chingudeul, ARMY yeorobun...

Survei terhadap 500 CEO perusahaan top di Korea menunjukkan kalau BTS menduduki peringkat #1 untuk sosok yang menjadi orang nomor 1 yang membuat Korea bersinar. BTS memperoleh 42,31 persen suara. Sedangkan peringkat dua ada pesepakbola Son Heungmin dengan 15,38 persen suara.

Ini diumumkan oleh survey bulanan CEO Luxury Of The Year dari Hyundai Management. Manajemen Hyundai adalah sebuah majalah bisnis yang melakukan survei kepada CEO dari 500 perusahaan teratas di Korea pada setiap divisi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para CEO dari 500 perusahaan teratas di Korea pun sepakat memilih BTS di posisi No.1 sebagai "Orang Yang Mencerahkan Korea" tahun ini.

Selain BTS dan Son Heungmin, ada Aktris Yoon Yeo-jeong (Aktris Korea pertama yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Pendukung Terbaik), dan bintang bola voli Kim Yeon-kyung. BTS dan Son Heung-min juga terpilih sebagai 'Person Of The Year' pada tahun lalu.

Selain itu, ada serial original Netflix 'Squid Game' yang terpilih sebagai "Konten yang Bersinar Tahun Ini". 'Squid Game' menerima sebesar 34,62 persen suara dari para responden.

Disisi lainnya, beberapa merek yang disukai oleh CEO dari 500 perusahaan terbesar Korea juga diklasifikasikan. Diantara merek mewah dengan lebih dari 50 persen preferensi CEO adalah

Korean Air (90,1 persen),

Mobil penumpang Genesis (84,2 persen),

Smartphone Samsung Electronics (74,3 persen),

SK Telecom (74,0 persen),

Air mineral Samdasoo (73,7 persen),

Sepatu Geumgang (61,6 persen),

Mobil sport Genesis (56,6 persen),

LG TV (55,4 persen), dan

Penjernih air Coway (50,6 persen)

Masing-masing di atas menempati posisi pertama di setiap kategorinya.

Source: Naver News

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Be here now

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image